Smartphone Terbaik di Kelas Rp1 Jutaan! POCO C65 Hadir dengan Harga Murah Tapi Tidak Murahan

Smartphone Terbaik di Kelas Rp1 Jutaan! POCO C65 Hadir dengan Harga Murah Tapi Tidak Murahan

Smartphone POCO C65 adalah smartphone entry level yang dirilis brand Poco dengan harga Rp1 jutaan.--dok:sumeks.co

Smartphone Terbaik di Kelas Rp1 Jutaan! POCO C65 Hadir dengan Harga Murah tapi Tidak Murahan

SUMEKS.CO - Smartphone POCO C65, termasuk entry level yang dirilis brand Poco dengan harga Rp1 jutaan, tapi memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan.

Sebagai informasi tambahan, brand Poco ini masih merupakan anak perusahaan Xiaomi, yang bermarkas di Tiongkok. Jadi kualitasnya tidak perlu dipertanyakan.

Meski smartphone POCO C65 ini berada di kelas Rp1 jutaan, tapi handphone satu ini hadir dengan spesifikasi yang tidak murahan.

BACA JUGA: POCO X6 Pro Pilihan Terbaik Smartphone Masa Kini, Menawarkan Segudang Ketangguhan Harga Nyaman di Kantong!

Sejak dirilis pada November 2023 yang lalu smartphone POCO C65 merupakan penerus dari POCO C40 yang dirilis pada 2022. Dan masih diminati dengan harga Rp1 jutaan.

Perusahaan POCO memutuskan untuk menghadirkan kembali seri C di tanah air usai absen pada 2023 dikarenakan antusiasme pasar pada lini ini cukup besar.

Product Marketing Manager POCO Indonesia, Jeksen bahkan mengkonfirmasi bahwa POCO C65 telah melewati rangkaian pengujian layar.

Peningkatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan performa layar ponsel dibanding pendahulunya.

BACA JUGA:Segera Hadir Awal Februari 2024, POCO M6 Pro Bikin Poco Fans Gak Sabar! Apa Saja Spesifikasinya?

“Kini refresh rate tidak hanya 60 Hz saja seperti di POCO C40, tapi sudah 90 Hz. Ditambah, layar POCO C65 sudah mengantongi sertifikasi TÜV, disertai Blue Light Filter dan bebas flickr," beber Jeksen, Kamis, 4 Januari 2024.

Selain itu, kabar gembira lagi POCO Indonesia juga mengeklaim peningkatan layar dapat meningkatkan pengalaman pengguna ketika bermain game.

"Seri C ini kita menyasar anak-anak muda, misalnya kalau bermain game Mobile Legend, pengalaman bermain gamenya bisa lebih mulus dengan performa yang juga sudah kami tingkatkan," jelas Jeksen.

Selanjutnya setelah ulasan tentang layar dan beberapa klaim, maka sekarang adalah segmentasi untuk penjelasan berbagai spesifikasi dengan varian harga yang disediakan dari POCO C65.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: