POCO X6 Pro Pilihan Terbaik Smartphone Masa Kini, Menawarkan Segudang Ketangguhan Harga Nyaman di Kantong!

 POCO X6 Pro Pilihan Terbaik Smartphone Masa Kini, Menawarkan Segudang Ketangguhan Harga Nyaman di Kantong!

POCO X6 Pro Pilihan Terbaik Smartphone Masa Kini--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - POCO X6 Pro, smartphone anyar yang baru saja dihadirkan di tanah air, menawarkan teknologi canggih dengan harga yang bikin ngiler.

Dibekali berbagai inovasi yang dihadirkan, seri terbaru dari POCO ini memberikan ketangguhan yang membuatnya semakin diminati oleh para penggemarnya.

POCO X6 Pro memang sangat pantas menjadi primandona berkat inovasi canggih yang ditawarkannya.

Salah satu ketangguhan yang dihadirkan dari smartphone ini adalah performa berkualitas tinggi dan harga yang nyaman di kantong.

BACA JUGA:Duel Antara Smartphone Xiaomi, Redmi 13C vs Poco C65 Mana yang Lebih Unggul?

Menggunakan Sistem Operasi (OS) terbaru Android 14 Hyper OS serta sudah menggunakan fitur NFC dan infrared port, smartphone Poco ini siap mencuri panggung di pasar tanah air.

Maka tak ayal jika kehadiran POCO X6 Pro di Indonesia kian dinantikan oleh para penggemarnya berkat berbagai ketangguhan yang diberikan.

Untuk ukurannya sendiri, smartphone ini menghadirkan dimensi yang ideal sehingga sangat nyaman digenggam saat beraktivitas.

Dengan menawarkan ukuran tinggi 160,45 mm, lebar 74,34 mm, serta ketebalan 8,25 mm dimensi POCO X6 Pro sangat nyengkram ditangan.

BACA JUGA:Segera Hadir Awal Februari 2024, POCO M6 Pro Bikin Poco Fans Gak Sabar! Apa Saja Spesifikasinya?

Sementara untuk varian plastik dan 8,35 mm pada kulit vegan, nih perangkat benar-benar nyaman digenggam.

Ada dua pilihan varian kulit yang dapat dipilih yakni berbahan plastik atau kulit vegan, memberi pengguna opsi gaya yang oke banget. 

Bobotnya yang ringan, hanya 186 gram untuk plastik dan 190 gram untuk kulit vegan, bikin POCO X6 Pro ini sangat rekomendasi buat dibawa ke mana-mana tanpa nambah-nambahin beban.

Dengan mesin prosesor 4 nm TSMC, POCO X6 Pro ngasih jaminan kecepatan dan efisiensi luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: