6 Rekomendasi Ide Kado untuk Hari Valentine yang Anti-mainstream, Tetap Berkesan dan Romantis

6 Rekomendasi Ide Kado untuk Hari Valentine yang Anti-mainstream, Tetap Berkesan dan Romantis

Ilustrasi ide kado untuk orang tersayang di momen valentine 2024.--dok :sumeks.co

6 Rekomendasi Ide Kado untuk Hari Valentine yang Anti-mainstream, Tetap Berkesan dan Romantis

SUMEKS.CO - Di hari valentine merupakan momen yang saling memberikan tanda kasih sayang, cokelat dan bunga merupakan yang paling banyak diberikan kepada kekasih.

Oleh karena tidak hanya cokelat atau bunga saja, ada juga beberapa ide kado yang dapat diberikan kepada orang tersayang yang anti-mainstream untuk hari valentine namun tetap romantis

Namun jika anda bingung untuk memberikan kepada kekasih atau pasangan di hari valentine, yuk simak apa saja rekomendasi ide kado di hari valentine.

BACA JUGA:King & Queen’s Night, Nikmati Intimate Valentine Dinner di Wyndham Opi Hotel Palembang

Hari valentine yang akan diperingati pada setiap 14 februari yang sudah melekat yang digaungkan untuk memberikan tanda kasih sayang kepada pasangan.

Yuk simak ada beberapa rekomendasi ide kado yang dapat Anda berikan serta memberikan makna untuk kekasih atau pasangan. Diantaranya:

1. Parfum dengan aroma favorit

Hadiah kado parfum dapat dijadikan sebagai pilihan di hari valentine untuk diberikan kepada pasangan.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Manfaat Kegiatan Journaling untuk Kesehatan Mental, agar Tenang dan Bantu Kurangi Cemas

Parfum dapat disesuaikan dengan aroma favorit dari sang kekasih.hal ini dikarenakan parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Sehingga memberikan perfum terbaik untuk dihari spesial kepada sang kekasih jadi pilihan dengan memberikan kado berupa parfum dengan aroma favorit nya.

2. Pakaian untuk makan malam romantis
Kamu dapat memberikan kado berupa gaun atau pakaian yang bisa digunakan oleh pasangan pada saat melakukan dinner romantis.

Untuk seseorang wanita, tentu nya kamu dapat memberikan sebuah dress agar sang kekasih terlihat memukau, beberapa rekomendasi dress untuk pasangan wanita seperti dress satin, dress bodyfit, long dress serta mini dress yang dapat dijadikan sebagai pilihan sehingga membuat tampilan jadi lebih elegan.

BACA JUGA:Junghans Meister Chronoscope Gets A Sleek Grey Dial Menawarkan Desain yang Tak Lekang Oleh Waktu

Nah untuk pasangan pria, kamu dapat memberikan sebuah kemeja, yang akan dipadukan celana jeans atau celana chino sehingga semakin terlihat gagah.

3. Beri skincare

Memberi perhatian kepada kekasih dapat dengan berbagai cara, salah satunya ialah dapat mengetahui rutinitas skincare yang biasanya ia pakai.

Sehingga anda dapat menjadikan skincare sebagai hadiah di hari valentine atau hari tanda kasih sayang.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hampers Imlek Simpel dan Harga Terjangkau, Nomor 2 Simbol Keberuntungan

4. Makanan favorit

Tidak hanya pergi jalan jalan atau memberikan cokelat dan bungsu, kamu juga dapat memasak makanan kesukaan pasangan sehingga di hari valentine lebih bermakna.

Hal ini dikarenakan pasangan akan tersanjung apa yang telah di usahakan oleh kekasih nya, ditambah lagi dengan penataan meja makan yang lebih romantis.

Biasanya hari valentine identik juga dengan cita rasa manis, nah tidak salah nya jika kamu mencoba membuat kue red velvet untuk pasangan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Ide Hampers Imlek 2024 yang Berkesan, Cocok Buat Orang Tersayang
.
5. Album foto berdua

Memberiky foto kenangan selama bersama merupakan Ide kado anti-mainstream pada Hari Valentine atau hari tanda kasih sayang.

Dengan memberikan album foto berdua, hingga membuat pasangan kekasih ini bernostalgia dengan momen momen selama bersama hingga saat ini.

6. Jam Tangan

Terakhir rekomendasi inspirasi kado untuk kekasih pada hari kasih sayang atau valentine ialah dengan memberikan kado jam tangan.

BACA JUGA:Affordable! Ini Rekomendasi Hampers Imlek Under Rp100 Ribuan di Marketplace

Dengan memberikan kado jam tangan merupakan pilihan yang tepat jika anda bingung untuk memberikan kado kepada pasangan.

Hal ini dikarenakan jam tangan dapat bertahan lama dan digunakan setiap hari, tidak hanya itu agar lebih berkesan lagi kamu dapat memiliki jam tangan couplean.

Nah itulah beberapa rekomendasi kado untuk diberikan kepada pasangan atau kekasih di hari valentine, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: