Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Plafon Rp50 Juta, Cari Tau Syarat dan Ketentuannya Disini

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Plafon Rp50 Juta, Cari Tau Syarat dan Ketentuannya Disini

Tabel angsuran KUR Mandiri 2024 plafon populer Rp50 juta--

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Plafon Rp50 Juta, Cari Tau Syarat dan Ketentuannya Disini

SUMEKS.CO - Salah satu penyalur KUR 2024 adalah Mandiri yang menawarkan berbagai jenis pinjaman dengan plafon beragam salah satunya Rp50 juta.

Untuk mengetahui berbagai tenor dan juga cicilannya dari KUR Mandiri 2024 sebesar Rp50 juta, cukup simak sampai habis informasi berikut.

Bank Mandiri menawarkan cicilan dengan angsuran yang terbilang rendah yakni mulai 1 jutaan dengan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan.

KUR Mandiri dibuka untuk masyarakat khususnya pelaku usaha dengan berbagai penawaran yang tentunya menarik.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024, Yuk Simak Syarat Pengajuannya

Pinjaman dengan plafon Rp50 juta dari KUR Mandiri 2024 bisa segera dicairkan jika calon debitur memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak bank.

Untuk itu bagi pelaku usaha yang sedang mencari modal atau bagi yang ingin mengembangkan usaha dengan jumlah besar atau kecil sesuai kebutuhan, KUR Mandiri 2024 cocok nih jadi solusi.

Tidak main-main bahkan pinjaman KUR Mandiri 2024 memberikan maksimal pinjaman hingga Rp500 juta atau bisa memilih dengan jenis pinjaman skala mulai dari Rp10 juta - Rp50 juta yang populer.

Berikut ini jenis pinjaman yang ditawarkan oleh bank Mandiri untuk calon debitur dengan limit maksimal yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Bunga Khusus untuk UMKM, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BSI 2024

KUR Super Mikro dengan limit maksimal Rp10 juta, KUR Mikro Rp10 juta-Rp100 juta, KUR Kecil dengan pinjaman di atas Rp100 juta- 500 juta.

Kemudian ada lagi jenis KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia atau KUR TKI dengan limit maksimal Rp 100 juta dan KUR Khusus  dengan batas maksimal pinjaman Rp500 juta.

Jangan khawatir dengan suku bunga pinjaman yang membengkak karena KUR Mandiri terbilang sangat ringan bunga yaitu sebesar 6 persen yang efektif per tahun atau jika dibagi menjadi 0,5 persen per bulan untuk semua jenis pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: