6 Alasan Mengapa Harus Nonton Tokyo Revenger, Alur Cerita Plot Twist!

6 Alasan Mengapa Harus Nonton Tokyo Revenger, Alur Cerita Plot Twist!

Alasan Mengapa Harus Nonton Tokyo Revenger--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Anime Tokyo Revenger merupakan adaptasi dari manga Jepang, yang belakang menjadi sorotan para wibu atau orang-orang yang menyukai kebudayaan Jepang secara spesifik.

Salah satu anime yang sedang naik daun belakang ini adalah Tokyo Reveger, yakni anime yang menceritakan kisah time travel bernama Hanagaki Takemichi.

Sebagai toko utama, Hanagaki Takemichi seorang pemuda yang mencari tahu pembunuh kekasihnya, Tachibana Hinata.

Karena itu, ia melakukan lompatan waktu ke masa lalu. Namun, perjalanannya ini tidaklah mudah karena Hanagaki Takemichi harus terlibat dengan geng berandalan Jepang bernama Tokyo Manji.

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Anime Tokyo Revengers telah mencuri perhatian banyak penggemarnya, sebab menghadirkan alur cerita yang penuh plot twist dan karater-karater yang keren. 

Ini adalah alasan kalian wajib tahu mengapa anime Tokyo Revengers layak untuk ditonton! Simak ulasannya.

1. Genre Anime Shonen

Memang tidak dapat dipungkiri lagi jika anime bergenre shonen memang banyak yang suka karena menghadirkan cerita yang penuh dengan aksi menegangkan. 

Terlebih lagi Tokyo Revengers juga menceritakan soal sekumpulan geng berandalan yang pastinya bakal membuat anime ini semakin seru karena banyaknya adegan baku hantam yang dihadirkan.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Faktanya, genre shonen sejauh ini merupakan genre anime yang sangat populer dan kebanyakan dari anime shonen telah mengalami sukses besar  seperti One Piece, Naruto, dan Dragon Ball.

Anime bergenre shonen sebagai besar di isi dengan alur cerita yang menegangkan serta pertarungan dan pertempuran.

Anime bergenre shonen seperti Tokyo Revengers sangat ideal untuk orang-orang yang menginginkan banyak aksi dan haus akan pertunjukan, dengan alur cerita yang anti membosankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: