Wanita Diduga Kekasih Gelap Oknum Kades Tak Senonoh di Ogan Ilir Dikabarkan Pindah ke Luar Negeri

Wanita Diduga Kekasih Gelap Oknum Kades Tak Senonoh di Ogan Ilir Dikabarkan Pindah ke Luar Negeri

Oknum Kades yang viral di Ogan Ilir turut menyeret nama seorang wanita yang diduga merupakan warga satu desa dengan sang Kades. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Viralnya oknum Kades di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OGAN ILIR, turut menyeret nama seorang wanita yang diduga merupakan warga satu desa dengan sang Kades. 

Wanita tersebut berinisial SR, yang kini dikabarkan telah meninggalkan desa tersebut. Menurut informasi dari warga setempat, sang wanita kekasih gelap itu telah ke luar negeri

"Wanita itu sudah ke Brunei," ujar MI, salah seorang warga kepada SUMEKS.CO, Selasa, 6 Februari 2024.

Ditambahkannya lagi, rumah wanita yang diduga menjadi kekasih gelap sang Kades itu telah lama ditinggalkan penghuninya. Namun, warga ini tidak bisa memastikan berapa lama. 

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Bikin Geleng Kepala hingga Viral di Medsos, Kelakuannya Tak Patut Ditiru!

"Lupa kalau lamanya, tapi memang sudah lama ditinggalkan," lanjutnya lagi. 

Sementara itu, FR warga desa lainnya mengungkapkan, bahwa sebagian besar warga telah mengetahui informasi mengenai wanita yang diduga menjadi kekasih gelap sang Kades.

"Memang info yang kami terima ya wanita itu begitu, simpanan Kades," ungkap warga ini. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang oknum Kades di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, kini tengah viral di media sosial. 

BACA JUGA:Kasus Oknum Kades Tak Netral Dihentikan, Pengamat Politik: Ini Preseden Buruk

Pasalnya, foto Kades berinisial M yang sedang memperlihatkan bagian sensitifnya tiba-tiba beredar di media sosial. 

Sontak saja, lantaran foto ini membuat publik menjadi heboh. Parahnya lagi, foto ini diduga diambil dari chattingan dengan wanita diduga selingkuhan. 

Di foto tersebut, tampak Kades berinisial M ini memperlihatkan wajahnya setengah serta bagian sensitifnya yang terlihat jelas. 

Tampak pula, Kades berkacamata ini menggunakan sarung warna cokelat serta kaos berwarna putih, sedang duduk sambil memperlihatkan bagian sensitif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: