Kabar Baik! Meski Alami Keseleo Ligamentum Kolateral, Lisandro Martinez Tak Terkena Cedera ACL

Kabar Baik! Meski Alami Keseleo Ligamentum Kolateral, Lisandro Martinez Tak Terkena Cedera ACL

Lisandro Martinez --dok:sumeks.co

Kabar Baik! Meski Alami Keseleo Ligamentum Kolateral, Lisandro Martinez Tak Terkena Cedera ACL

SUMEKS.CO - Bek Manchester United, Lisandro Martinez yang mengalami cedera saat kontra West Ham United, ternyata mengalami keseleo ligamentum kolateral di lututnya dan tidak terkena ACL.

Dilansir dari laman resmi klub tersebut, pada Selasa 06 Februari 2024 dini hari, kondisi terkini Martinez sudah membaik. 

Cedera yang dialami adalah mimpi buruk bagi Martinez. Mengingat dirinya sebenarnya sedang dalam masa pemulihan dari cedera panjang.

BACA JUGA:Musibah Bagi Manchester United, Lisandro Martinez Dilanda Cedera Lagi

Lisandro Martinez diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu. Artinya, Manchester United akan melakoni pertandingan kedepan akan tanpa hadirnya Lisandro Martinez selama delapan minggu kedepan.

 Dalam postingan di akun media sosial miliknya, Martinez tetap optimis dan bertekad untuk bangkit kembali.

Dalam unggahan di akun media sosialnya, Martinez mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas curahan dukungan dan meyakinkan para penggemar Manchester United bahwa dirinya akan segera kembali ke lapangan bersama mereka.

Ada kekhawatiran awal bahwa Martinez telah melukai ligamen anteriornya, yang menyebabkan pembedahan dan pemulihan yang lama.

BACA JUGA:Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

Namun, pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Martinez tidak mengalami cedera ACL, sehingga kemungkinan besar ia akan baik-baik saja dan bermain lagi sebelum musim berakhir.

Kabar ini menjadi kabar baik bagi Martinez dan Manchester United. Karena ligamen kolateralnya keseleo, Martinez diperkirakan akan absen selama enam hingga delapan minggu dan berharap bisa kembali setelah jeda internasional.

Sebelumnya, Martinez kembali dari cedera kaki saat melawan Tottenham Hotspur pada 14 Januari, tampil perdana sejak pertengahan September.

Pemain berusia 26 tahun itu harus menjalani operasi kaki kedua sebelum awal musim setelah patah tulang metatarsal tidak sepenuhnya sembuh pada operasi pertama pada bulan April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: