Gila! Wanita Berwajah Aril Tatum Jual Jaket Usang Rp600 Juta, Ternyata Ini Istimewanya

Gila! Wanita Berwajah Aril Tatum Jual Jaket Usang Rp600 Juta, Ternyata Ini Istimewanya

Seorang wanita berwajah mirip artis Ariel Tatum menjual jaket yang berusia 40 tahun tersebut dijual Rp600 juta.--

SUMEKS.CO - Harga jaket usang yang dijual seorang wanita berwajah mirip artis Ariel Tatum diluar nalar. Bagaimana tidak, jaket yang berusia 40 tahun tersebut dijual Rp600 juta, tapi tentunya bukan di Indonesia loh. 

Sang perempuan mirip sekali Ariel Tatum itu menjual jaket usangnya di salah satu tokoh barang antik di Amerika. 

Awalnya salah satu tokoh barang antik di Amerika milik seorang laki-laki berkepala botak didatangi seorang perempuan dengan membawa jaket tua dengan warna merah merona. 

Perempuan itu menceritakan kepada si kepala botak jika jaket tua itu merupakan koleksi milik ayahnya. Si wanita itu menceritakan jika jaket itu diperoleh ayahnya saat menonton konser rock dari band rock ZZ Top.

BACA JUGA:Bikin Jiwa Miskin Meronta! Inilah 5 Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Hingga Jutaan Dollar!

Si vokalis sekaligus gitaris ZZ Top yang tak lain Billy Gibbon melakukan aksi lempar jaket, saat konser usai. 

Waktu pun berlalu dan sang ayahnya pun meninggal dunia, dengan meninggalkan jaket kebanggaannya itu yang masih terbungkus dengan rapi. 

Si anak pun memutuskan untuk menjual jaket itu diharga $25.000 atau Rp 375 juta. 

Om kepala botak pun tertarik dengan penampilan jaket yang dianggap cukup seksi, hingga Ia memutuskan memanggil seorang ahli untuk memastikan. 

Namun ternyata si ahli yang dipanggil adalah sang legendaris ZZ Top, Billy Gibbon si vokalis sekaligus gitaris itu sendiri. 

BACA JUGA:Jiwa Misqueen Meronta, Inilah Sandal Jepit Termahal di Dunia, Netizen: Emang Seempuk Apa?

Kedatangan Billy Gibbon ke tokoh barang antik om kepala botak tentu saja membuat si wanita terkejut. Tak lama bagi Billy Gibbon untuk mengenali jaket miliknya itu. 

Billy Gibbon mengakui itu asli jaketnya, yang dibeli tahun 1974 silam. Bahkan sang legendaris band rock itu menaksir harga jaket itu saat ini bisa mencapai $50.000 atau Rp 750 juta. 

Mendengar perkataan sang legenda, si wanita berwajah Aril Tatum pun langsung menggila dengan menaikan harganya. Akhirnya om kepala botak menawar di harga $40.000 atau setara Rp 600 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: