Intip Ketangguhan Spesifikasi Vivo V30 5G, Smartphone Canggih yang Akan Hadir di Indonesia!

Intip Ketangguhan Spesifikasi Vivo V30 5G, Smartphone Canggih yang Akan Hadir di Indonesia!

Vivo V30 5G segera hadir di Indonesia --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Pasar smartphone internasional kini dihebohkan dengan kedatangan menantang baru, Vivo V30 5G ponsel terbaru ini diklaim mengusung teknologi canggih.

Salah satu peningkatan yang dihadirkan Vivo V30 5G adalah sudah menggunakan prosesor chipset Snapdragon 7 Gen 3 terbaru, serta sudah dibekali daya baterai super besar.

Smartphone anyar dari Vivo ini juga sudah menghadirkan dengan berbagai peningkatan terbaik terutama pada sektor kamera.

Dengan peningkatan yang ditawarkan, Vivo V30 5G sangat rekomendasi untuk kalian miliki di tahun 2024. Pembaruan yang ditawarkan menjadikanya pilihan terbaik smartphone Mid-range masa kini.

BACA JUGA:Gebrakan 2024, Xiaomi Black Shark 4 Smartphone Gaming dan Terkeren untuk Fotografi Harga Cuma Rp3 Jutaan

Sebelum menanti kehadiran dari smartphone anyar Vivo ini, menarik untuk diulas secara mendalam kemampuan dan spesifikasi yang dihadirkan dari Vivo V30 5G. Yuk, simak ulasannya berikut ini:

Layar Amoled Kenyamanan Visual Beraktivitas

Smartphone Vivo ini sudah menggunakan jenis layar AMOLED berdimensi 6,78 inci dengan resolusi 1260p dan kecerahan maksimum mencapai 2.800 nits.

Refresh rate 120 Hz disokong resolusi layar terbaik 1.080 x 2.400 piksel dengan rasio 20:9 pada kerapatan layar 394 ppi, kemampuan yang dihadirkan pada layar menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan secara visual.

BACA JUGA:Smartphone Anyar Samsung Galaxy A35 5G & Galaxy A55 5G Segera Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Disini

Kemampuan layar yang ditawarkan Vivo V30 5G ini juga memberikan tampilan yang lebih hidup sehingga penggunaan saat bermain game dan menonton video terasa semakin hidup.

Fitur Fingerprint Terbaru 

Keunggulan lainnya dari ponsel ini ialah sudah dibekali fitur terbaru berupa Fingerprint atau sidik jari yang terintegrasi di bawah panel layar yang melengkung.

Sehingga ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih efisien dan futuristik. Fitur Fingerprint ini juga sudah menggunakan chip terbaru sehingga memberikan respon yang lebih cepat.

Chipset Kelas Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: