Tersulut Api Cemburu, Pria di Desa Pantai OKI Aniaya Mantan Pacar Istrinya

Tersulut Api Cemburu, Pria di Desa Pantai OKI Aniaya Mantan Pacar Istrinya

Pelaku penganiayaan di Desa Pantai, Kecamatan SP Padang OKI, diamankan di Polisi. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Unit Reskrim Polsek SP Padang akhirnya berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap korban berinisial A (28) yang merupakan mantan pacar istrinya

Pelakunya berinisial CG (21), warga Desa Pantai, SP Padang OKI ini berhasil diamankan pada Jumat 2 Februari 2024 sekira pukul 21.00 WIB setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku. 

"Pelaku CG ini cemburu karena korban mantan pacar istrinya," kata Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek SP Padang, AKP Budhi Santoso SH. 

Dijelaskan Kapolsek, pelaku ini melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial A yang terjadi pada 21 Januari 2024 lalu sekira pukul 21.30 WIB di Desa Pantai, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI. 

BACA JUGA:Cemburu, Warga Terusan Menang SP Padang OKI Aniaya Mantan Istri dan Pacarnya

Rupanya aksi pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban ini didasari karena pelaku tersulut api cemburu kepada korban. 

Kapolsek didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi menerangkan, peristiwa penganiayaan itu bermula saat pelaku ini hendak pulang menuju rumah mertuanya di Desa Belanti, Kecamatan SP Padang. 

"Saat di perjalanan, pelaku melihat korban sedang duduk di atas jembatan di Desa Pantai bersama teman-teman korban, lalu pelaku menghampiri korban," jelas Kapolsek, Sabtu 3 Februari 2024.

Rupanya, saat menghampiri korban ini, pelaku berkata "kau namo K". Korban pun menjawab "Iyo Ngapo". Lalu, dijawab kembali oleh pelaku "tunggulah kau kalu lanang nian".

BACA JUGA: Bawa Bayi, Mantan Istri Siri Aipda DN Datangi Polres Musi Rawas

Selanjutnya, membuat pelaku pergi dari lokasi dan menuju rumahnya. Tak lama setelah itu pelaku datang lagi dengan menggunakan sepeda motornya dan mendekati korban.

"Pelaku langsung membuka jok motornya dan mengeluarkan parang, lalu pelaku langsung mengayunkan parang tersebut ke arah bagain punggung belakang tubuh korban," katanya. 

Tidak sampai di situ, pelaku juga mengayunkan parang tersebut ke arah tangan kiri korban tapi berhasil ditangkis korban. 

Lalu oleh teman-temannya, korban langsung melerai kejadian itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: