Wow Squid Game 2 Rilis Foto dan Teaser Singkat di Netflix, Resmi Tayang Tahun Ini

Wow Squid Game 2 Rilis Foto dan Teaser Singkat di Netflix, Resmi Tayang Tahun Ini

Potongan teaser terbaru Squid Game 2 yang akan tayang tahun 2024 di Netflix -Tangkapan layar Instagram @netflixid-

SUMEKS.CO - Netflix resmi memberikan tampilan pertama atau first look teaser Squid Game 2 dengan foto-foto terbaru dan sebuah cuplikan singkat.

Diketahui ada beberapa foto menarik sekaligus penuh warna dari musim kedua kali ini terutama pada karakter tokoh Seong Gi Hub yang diperankan oleh Lee Jung Jae.

Netflix menampilkan Salesman misterius dalam teaser yang dibagikan serta karakter baru yang diperankan oleh Park Gyu Young dari beberapa rekaman singkat.

Sepertinya rekaman ini diambil dari adegan yang tampaknya setelah pengambilan gambar penutup musim Squid Game pertama dimana Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun mengenakan setelan biru tua dan keluar dari bandara dengan cat rambut berwarna merah muda gelap. 

BACA JUGA:Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Dalam cuplilan tersebut dia mendekatkan ponselnya dan seperti kesal saat seseorang berkata tentang penyesalan dengan apa yang dia perbuat.

Dengan perasaan kesal dan marah Gi Hun menjawab ponsel tersebut dan mengatakan bahwa dia akan menemukan orang tersebut.

Cuplikan yang dibagikan pihak Netflix kali ini memperlihatkan peran Gong Yoo yang menjadi salah satu paling dipamerkan di awal bersama dengan pemeran utama, Lee Jung-jae.

Foto tersebut jelas menampilkan salesman misterius tersebut yang dibalut dengan setelan hitam dan kembali bertemu Seong Gi-hoon persis seperti musim pertama.

BACA JUGA:Proses Syuting Squid Game 2 Disebut Meresahkan, Netflix Minta Maaf

Tapi alih-alih sama jika dalam musim pertama ia menawarkan kartu nama tapi kini terlihat memegang pistol sembari menantikan respons dari Gi-hoon.

Masih menjadi teka-teki saat karakter Gi-hoon malah seperti sudah berada di arena bermain kembali dan tampak terlihat ada begitu banyak orang dan staf yang mengenakan topeng dengan lambang persegi seolah dirinya bermain mulai dari awal.

Di keadaan yang sama juga ada Front Man yang diperankan Lee Byung-hun tampak misterius di sepanjang musim pertama dan di musim kedua kali ini malah membuka topeng hitamnya secara terang terangan.

Tidak hanya itu bahkan di antara wajah-wajah lama tersebut, muncul juya satu foto dari karakter baru yang ikut bergabung pada musim Squid Game 2 dimana karakter tersebut diperankan oleh Park Gyu-young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: