Ciptakan Pemilu 2024 Damai dan Aman di Cengal OKI, Laksanakan Doa Bersama

Ciptakan Pemilu 2024 Damai dan Aman di Cengal OKI, Laksanakan Doa Bersama

Polsek Cengal bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, gelar doa bersama jelang Pemilu 2024.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemilihan umum (Pemilu) 2024 sudah semakin dekat, tahapan pemilu pun telah dilaksanakan. Menjelang pemilu membuat Polsek Cengal melaksanakan doa bersama

Yakni guna menciptakan pemilu 2024 dalam keadaan damai, aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Polsek Cengal bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat, kemarin Rabu 31 Januari 2024 malam melaksanakan doa bersama," kata Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH. 

BACA JUGA:Tersebar di 3 Kecamatan, Kabupaten OKI Siapkan 12 TPS Khusus Pemilu 2024

Dijelaskan Kapolsek, pelaksanaan doa bersama itu di Masjid Al-ustman Desa Cengal Kecamatan Cengal, dilaksanakan semalam usai sholat magrib. Ini bertujuan agar pemilu 2024 ini dapat berjalan aman dan lancar. 

"Kita juga sangat berkeinginan pemilu 2024 ini disambut dengan hati yang gembira sehingga tercipta suasana yang sejuk, aman, damai dan kondusif di Kecamatan Cengal," ungkapnya, Kamis 1 Februari 2024.

Kapolsek mengatakan, dalam pemilu jelas pasti ada perbedaan dalam pilihan termasuk dalam keluarga sendiri. Tetapi meskipun berbeda-beda dalam pilihan tetapi tetap jaga rasa kekeluargaan

BACA JUGA:Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten OKI Mulai 2 Februari 2024, Utamakan Lokasi Terjauh

Termasuk juga menjaga persahabatan dan persatuan. Ini agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang bisa merusak hubungan baik antar masyarakat yang sudah terjalin selama ini.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan doa bersama, semuanya berdoa, nantinya siapapun pemimpin nanti kedepan akan menjadikan Indonesia lebih baik dimasa yang akan datang 

Pihaknya bersama masyarakat Kecamatan Cengal juga mendoakan agar para panitia pemilu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas nanti. 

BACA JUGA: Butuh Kendaraan Khusus untuk Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Tujuan Wilayah Perairan di OKI

Masih disampaikan Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres OKI, Iptu Hendi, juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Cengal Kabupaten OKI untuk tidak segan atau takut melapor atau memberikan informasi kepada kami (polisi). 

Yakni dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Cengal (Brigpol Eko Jondi), Polisi RW (Aipda Indra Abijum) Kanit Binmas (Aipda Baginda Putra) atau Kanit Reskrim (IPDA Richi Rian) atau bisa langsung kepada Kapolsek. Apabila memerlukan bantuan, keluhan dan informasi apapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: