Peringatan Bulan K3 Nasional 2024, Pelindo Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Peringatan Bulan K3 Nasional 2024, Pelindo Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Pelindo Regional 2 Palembang menggelar Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dalam rangkaian peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024, Pelindo Regional 2 Palembang menggelar Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Palembang.

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Boom Baru dengan pendaftar berasal dari Karyawan Pelindo Regional 2 Palembang, Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Palembang, LANAL Palembang, Ditpolairud Polda Sumsel, KSK Pelabuhan Boom Baru, DPW ALFI/ILFA Sumatera Selatan, Cucu Perusahaan Pelindo dan mitra kerja sama di lingkungan Pelabuhan Boom Baru.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang yang diwakili oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pelindo dalam memperingati Bulan Bakti K3 Nasional.

"Ada sekitar 94 pendaftar yang mendaftarkan diri untuk donor tapi hanya 80 yang lolos,” jelas Imron.

BACA JUGA:Kinerja Luar Biasa, Pelindo Regional 2 Palembang Raih Proper Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup

Imron mengatakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pelindo bertujuan untuk membangun rasa berbagi kepada para Insan Pelindo dalam membantu sesama, selain itu juga merupakan bentuk nyata perusahaan dalam memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Selain dalam rangka memperingati peringatan Bulan K3 Nasional, donor darah merupakan salah satu bentuk bantuan sosial yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh sekaligus dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” kata Imron.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: