Pelatih Arsenal Konfirmasikan Tak Ada Rencana Rekrut Pemain Anyar di Bursa Transfer 2024

 Pelatih Arsenal Konfirmasikan Tak Ada Rencana Rekrut Pemain Anyar di Bursa Transfer 2024

Mikel Arteta--dok : sumsek.co

Pelatih Arsenal Konfirmasikan Tak Ada Rencana Rekrut Pemain Anyar di Bursa Transfer 2024

SUMEKS.CO - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengonfirmasi tidak ada rencana untuk merekrut pemain anyar untuk Arsenal pada bursa transfer 2024 ini.

Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Mikel Arteta tidak mungkin melakukan penawaram bulan Januari untuk Arsenal.

Klub Raksasa Liga Inggris, Arsenal diketahui tidak mempunyai kapasitas untuk meningkatkan tim dengan cara yang dipikirnya dan sejatinya Mikel Arteta ingin memperbaikinya.

Arsenal memutuskan untuk tidak berupaya keras melakukan transfer di bulan Januari. Kabaarnya, Arsenal merupakan tim terlemah di Liga Inggris. Sebab kalau bicara angka finansial, Arsenal benar-benar terpuruk.

BACA JUGA:Diisukan Pindah ke The Gunners, Arsenal Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Benzema

Baru-baru ini, Arsenal meraih kemenangan berharga dengan hasil 2-1 di kandang Nottingham Forest, Rabu 31 Januari 2024 dini hari.

Melanjutkan laga Liga Inggris tadi malam, The Gunners mampu memecah kebuntuan melalui gol Gabriel Jesus pada menit ke-65, namun Bukayo Saka memperlebar keunggulannya tujuh menit berselang.

Taiwo Awoniyi mencetak gol kemenangan satu menit sebelum waktu reguler berakhir, namun tuan rumah tidak mampu mencetak poin lagi dan terpaksa mundur.

Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke peringkat kedua dengan 46 poin dari 22 pertandingan.

BACA JUGA:Tahta Manchester City Direbut Arsenal Usai Laga Mendebarkan Kontra Brentford Berakhir Skor Tipis 1-0

Mereka kini tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool yang masih punya satu pertandingan sisa.

Pasukan Mikel Arteta saat ini tertinggal tiga poin dari Manchester City yang baru memainkan 20 pertandingan.

Bukayo Saka adalah pemain Arsenal pertama yang mencetak 10 gol atau lebih dan 10 assist atau lebih dalam dua musim berturut-turut di semua kompetisi sejak Alexis Sanchez melakukannya dalam tiga musim berturut-turut dari 2014/15 hingga 2016/17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: