RUMOR! Arsenal Incar Striker Newcastle United Alexander Isak, Pertajam Lini Penyerang

RUMOR! Arsenal Incar Striker Newcastle United Alexander Isak, Pertajam Lini Penyerang

Striker Newcastle United Alexander Isak yang sedang diincar Arsenal.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Belum lama ini, beredar rumor bahwa Alexander Ishak menjadi incaran Arsenal, setelah penampilan impresifnya musim ini.

Alexander Isak dinilai cocok menjadi striker untuk mempertajam lini penyerangan dan diperkirakan bisa diakuisisi Arsenal pada bursa transfer musim depan.

Striker Newcastle United Alexander Isak tampil luar biasa musim ini. Bahkan mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit, yakin penampilan Isak membuatnya cocok untuk direkrut bersama The Gunners.

Dilansir dari berbagai sumber, Alexander Isak merupakan pemain yang akan didatangkan Newcastle United dari Real Sociedad pada tahun 2022 dengan nilai transfer sebesar £58 juta.

BACA JUGA:Scott McTominay Sukses Cetak Brace, Manchester United Tekuk Chelsea di Old Trafford 2-1

Alexander Ishak harus mengambil cuti di awal musim debutnya karena cedera paha. Ketika comeback Isak dengan cepat menjadi andalan dalam serangan Newcastle United.

Bomber asal Swedia itu kini telah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan kompetitif.

Pencetak gol terbanyak Arsenal di Liga Inggris musim ini adalah Eddie Nketiah dan Bukayo Saka, dengan masing-masing lima gol.

Emmanuel Petit menganggap Alexander Isak adalah striker yang bagus dan sangat cocok untuk bergabung dengan Arsenal di lini depan.

BACA JUGA:Resmi Jadi WNI, Pesepakbola Justin Hubner Tak Sabar Debut di Piala Asia 2023

"Dia striker yang bagus dan seseorang yang ingin direkrut Arsenal karena dia membawa kualitas yang berbeda," kata Petit kepada Lucky Block. Gabriel Jesus dan Nketiah mainnya mirip, pergerakannya berbeda, tapi secara fisik, teknik, dan finishing tidak banyak perbedaan,'' lanjutnya.

Terlepas dari opsi menyerang Arsenal saat ini, Petit yakin mereka membutuhkan striker elit untuk membawa Arsenal ke level berikutnya. Petit menyebut Ishak adalah pilihan yang tepat.

"Saya frustrasi dengan penampilan Nketiah dan Arsenal membutuhkan striker yang mampu mencetak 30 gol di semua kompetisi dalam satu musim. Itu yang dirindukan Arsenal jika ingin berkembang," kata Petit menambahkan.

“Isak adalah striker yang sangat bagus dan dia tampil sangat baik di paruh kedua musim tahun lalu ketika dia cedera. “Kami akan benar-benar melihat kualitasnya,'' lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: