Wajah Baru Wisata Palembang, Sungai Sekanak Lambidaro Alami Perubahan, Pj Wako Maksimalkan Ini

Wajah Baru Wisata Palembang, Sungai Sekanak Lambidaro Alami Perubahan, Pj Wako Maksimalkan Ini

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berkomitmen mengubah Sungai Sekanak Lambidaro melalui program restorasi. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Pasar Beduk Sekanak Lambidaro Gagal, Ini Pembelaan Kadispar Palembang

"Tentu, kita akan menjaga agar lokasi Sekanak Lambidaro tetap bersih dari sampah dengan bantuan petugas DLHK Palembang," jelasnya. 

Selain itu, Ratu Dewa juga meminta kepada semua masyarakat, terutama yang tinggal di kawasan Sekanak Lambidaro untuk menjaga kebersihan dan menghentikan kebiasaan membuang sampah ke sungai, penting bagi pemerintah dan warga sekitar untuk berperan aktif. 

"Keberhasilan suatu tempat wisata tidak hanya bergantung pada dukungan pemerintah, tetapi juga partisipasi warga dalam menjaga kebersihan dan keamanan lokasi," tutupnya. 

Sementara, salah satu warga Palembang Indra berpendapat bahwa wajah baru Sungai Sekanak Lambidaro terlihat bersih. 

BACA JUGA:Revitalisasi Sungai Sekanak Lambidaro Palembang Dilanjutkan

Namun ia berharap, sebagai warga Palembang agar Pemerintah dapat terus memperhatikan destinasi wisata tetap berjalan baik dan ramai. 

"Saya harap wisata selalu ramai sehingga daerah di dekat Sekanak Lambidaro dapat berkembang, ramai sehingga antisipasi kejahatan, dan meningkatkan perekonomian UMKM sekitar," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: