Kulit Kusam Bikin Gak Pede! Tenang Ini 4 Rekomendasi Body Scrub, Ampuh Mencerahkan

Kulit Kusam Bikin Gak Pede! Tenang Ini 4 Rekomendasi Body Scrub, Ampuh Mencerahkan

Body scrub bermanfaat untuk mengangkat sisa sel kulit mati yang ada di badan, sehingga kulit sehat dan lebih cerah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Siapa yang nggak sebel kalau punya kulit yang kusam? Tenang aja ada solusinya, pakai body scrub yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit dan sapu bersih kulit yang kusam.

Gak cuma wajah yang perlu dirawat, badan pun perlu perawatan ekstra biar gak kusam. Salah satu cara nya dengan melakukan eksfoliasi menggunakan produk body scrub.

Eksfoliasi dengan body scrub bermanfaat untuk mengangkat sisa sel kulit mati yang ada di badan, sehingga kulit pun terlihat sehat dan lebih cerah.

Punya kulit sehat dan cerah merupakan impian semua orang, nah karena itulah perlu memakai produk perawatan kulit yang ampuh mencerahkan tubuh salah satunya body scrub.

BACA JUGA:Eksfoliasi Aman untuk Kulit! Yuk Simak Cara Buat Scrub Wajah dari Bahan Alami

Melakukan eksfoliasi dengan body scrub tidak hanya bermanfaat untuk mencerahkan tetapi juga membuat penyerapan dan efektivitas skincare yang digunakan lebih mudah masuk dalam kulit. 

Produk body scrub pilih tidak hanya bisa menghempaskan kulit yang kusam namun harus memiliki kandungan yang bisa menjaga kelembaban kulit.

Karena itulah dibutuhkan rekomendasi produk body scrub yang tak hanya ampuh mengeksfoliasi  dan mencerahkan tetapi juga harus memilih produk yang bisa menjaga kelembaban kulit.

Lantas, apa saja rekomendasi produk body scrub yang mempunyai keunggulan tersebut?

BACA JUGA: Bibir Hitam Kembali Merah Merona, Berikut Bahan Scrub Alami yang Bisa Digunakan

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi body scrub yang ampuh mencerahkan dan menghempaskan kulit kusam yang bikin gak pede, cek apa saja:

1. Shinzui kirei skin lightening body scrub

Rekomendasi produk body scrub pertama ialah dari merk shinzui. Produk body scrub satu ini memang cukup terkenal, tak hanya mencerahkan kulit. 

Produk body scrub dari shinzui ini juga sangat ampuh untuk mengangkat sisa kotoran dan sapu bersih sel-sel kulit mati. Sehingga dapat menghempaskan kulit yang kusam dan bikin makin pede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: