Diincar Banyak Klub Eropa, Pierre-Emile Putuskan untuk Tetap Stay Bela Tottenham Hotspur

Diincar Banyak Klub Eropa, Pierre-Emile Putuskan untuk Tetap Stay Bela Tottenham Hotspur

Pierre-Emile gelandang Tottenham Hotspur yang saat ini ingin stay dan fokus membela klubnya hingga akhir musim ditengah kebisingan rumor.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Gelandang Hotspur, Pierre-Emile dirumorkan sedang diburu beberapa klub eropa namun dirinya memutuskan untuk tetap stay di Tottenham Hotspur hingga akhir musim.

Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano melaporkan meskipun ada beberapa kemungkinan pinjaman, namun Tottenham Hotspur hanya dianggap keluar permanen karna Pierre-Emile tidak akan pindah.

Pierre saat ini fokus dalam membela klubnya ditengah kebisingan rumor yang beredar, Tottenham Hotspur juga tidak akan memintanya pindah.

Pierre adalah pemain yang ambisius untuk Tottenham Hotspur dan Denmark karena dirinya ingin meningkatkan performanya dan bertekad membantu sebanyak mungkin sampai akhir musim.

BACA JUGA:Diisukan Pindah Real Madrid, Begini Tanggapan Alphonso Davies

Rumornya klub Eropa yang sedang mengincar Pierre-Emile adalah Newcastle dan Juventus.

Newcastle United dilaporkan sedang mempertimbangkan peminjaman gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg sebelum jendela transfer ditutup.

Meski gagal mendatangkan Kalvin Phillips, Newcastle menganggap Pierre sebagai calon penggantinya. Juventus juga tertarik pada gelandang asal Denmark tersebut.

Pierre-Emile Hojbjerg adalah pilihan lain untuk memperkuat lini tengah Juventus, tetapi raksasa Italia harus mengeluarkan uang untuk mengontraknya, atau setidaknya berkomitmen untuk melakukannya di musim panas.

BACA JUGA: Paris Saint-Germain Pimpin Pertarungan yang Tawarkan Bruno Guimares Dengan Harga Gila

Tottenham bersedia melepasnya, tetapi hanya secara permanen dan jika mereka menerima tawaran yang signifikan, lapor Tuttomercatoweb.

Pemain Denmark ingin menjadi pemain reguler dan tidak sabar untuk memulai. Pelatih Ange Postecoglou akan pensiun jika dia digantikan dengan tepat.

Dua pemain kunci Spurs akan bermain di AFCON, yang bisa mempersulit kepergiannya pada bulan Januari.

Tottenham akhirnya bisa menerima pinjaman dengan kewajiban membeli jika Juventus setuju untuk mengeluarkan €30 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: