Viral Bikin Merinding, Pemain Bola Salat Jamaah di Stadion Bercelana Pendek Pakai Sepatu, Sahkah Salatnya?

Viral Bikin Merinding, Pemain Bola Salat Jamaah di Stadion Bercelana Pendek Pakai Sepatu, Sahkah Salatnya?

Pemain sepak bola berkostum lengkap di sebuah stadion saat salat jemaah --

Viral Bikin Merinding, Pemain Bola Salat Berjamaah di Lapangan Stadion Pakai Kostum Kaos Kaki dan Bersepatu, Sahkah Salatnya? 

SUMEKS.CO - Viral, pemain sepak bola di tengah lapangan Stadion Idlib Suriah, menjalankan salat berjamaah dengan memakai kostum bola. 

Berdasarkan video yang beredar terlihat lima pemain di belakang imam. Kemudian disusul dengan pemain lain sambil lari-lari bersepatu ikut berjamaah, makmum masbuq atau telat.

Saat salat, mereka masih lengkap memakai sepatu dan celana pendek. Namun, terlihat kaos kakinya panjang oti menutupu lutut (aurat) hingga ke bawah. 

Pemain bola yang salat berjamaah di lapangan hijau ini juga terlihat khusuk, meski ada sejumlah pemain lain di sudut lapangan sedang ada latihan atau dribbling bola. 

BACA JUGA:Super Keren, Pemain Palembang BSB (PBS) Laksanakan Salat Sebelum Bertanding

Di video yang diunggah oleh akun akun medsos @allazkani ini juga disertai sound effect, atmosfir sound atau backsound ayat Alquran surat Almukminun, yang bikin merinding jika mendengarnya.

اُولٰٓٮِٕكَ هُمُ الۡوَارِثُوۡنَ ۙ‏ ١٠ الَّذِيۡنَ يَرِثُوۡنَ الۡفِرۡدَوۡسَؕ هُمۡ فِيۡهَا خٰلِدُوۡنَ‏ ١١


Pemain bola saat salat berjamaah di lapangan hijau dan bikin viral --

BACA JUGA:Baca Nih! Tidak Sah Salat Jika Wudhumu Salah, Ustad Adi Hidayat: 4 Hal Pokok Dalam Wudhu

BACA JUGA:DJ Cassie Hentikan Musik Remix, Suruh Bubar Penontonnya untuk Salat Magrib Dulu Sebelum Acara Lanjut

Dan artinya: Serta orang yang memelihara salatnya.Mereka itulah orang yang akan mewarisi. Yakni yang akan mewarisi (surga) Firdaus. Mereka kekal di dalamnya.

Video ini ternyata banyak mendapat respon luar biasa dari netizen. Disukai 868.266 netizen, dan 5.098 koemnatar sampai 29 Januari 2024 ini.

Ada yang bertanya sahkah salat seperti itu, tanya pemilik akun @nasikin. Dijawab netizen lain, sahlah yang tidak sah itu yang tidak salat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: