Merapat Bestie! Ini 5 Rekomendasi Lipstik Merah yang Coocok Dipakai Saat Perayaan Imlek 2024

Merapat Bestie! Ini 5 Rekomendasi Lipstik Merah yang Coocok Dipakai Saat Perayaan Imlek 2024

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO - Bestie, perayaan Imlek 2024 sudah di depan mata, menyambut tahun pastikan penampilan mu memukau, salah satunya menggunakan lipstik merah.

Perayaan Imlek memang identik dengan warna merah, baik segi pakaian, perabotan, hingga riasan wajah pun bisa dibuat dengan tema Imlek loh.

Menyambut tahun baru, bestie bisa mengkreasikan rangkaian make up yang dipakai loh salah satunya dengan menggunakan lipstik merah.

Perayaan tahun baru Imlek yang seru dan menggembirakan cocok untuk bestie mencoba tampilan baru yang memukau.

BACA JUGA:Selain Angpao, Ternyata Inilah Tradisi Unik Lainnya Saat Perayaan Imlek Nanti, Siap-Siap Ketiban Durian Runtuh

Salah satunya dengan tampilan make up bold dan sentuhan lipstik merah di bibir akan menambah kesan semangat menyambut tahun baru.

Namun, kebanyakan orang cukup sulit menentukan lipstik mana yang cocok da tidak memberikan kesan menor, apalagi lipstik tersebut berwarna merah.

Tenang bestie jangan khawatir karena berikut ini telah dirangkum dari berbagai sumber, beberapa merk lipstik merah yang cocok digunakan saat perayaan Imlek 2024, yuk cek ulasan berikut ini:

1. Lipstik Make over powerstay glazed lock lip pigment - D06 Karma

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Bibir Cerah Alami, sehingga Meningkatkan Kepercayaan Diri

Nah, rekomendasi pertama datang dari brand make over. Lipstik merah dari makebover ini memiliki tekstur yang glossy, sehingga terasa ringan saat di aplikasikan pada bibir.

Selain itu lipstik ini juga memiliki formula yang sangat halus bahkan pada bibir yang kering sekalipun.

Tidak hanya itu lipstik make over ini juga tidak lengket di bibir dan tidak membuat bibir terasa berminyak jadi cocok sekali bila dipakai seharian saat perayaan Imlek nanti.

Warna nya yang pigmanted serta tetap intens walau dipakai pada bibir dengan warna yang gelap sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: