Awas Salah Kostum, 8 Warna Baju Imlek 2024 yang Cocok dan Bawa Hoki

Awas Salah Kostum, 8 Warna Baju Imlek 2024 yang Cocok dan Bawa Hoki

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO - Tahun Baru Imlek 2024 akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Tahun ini adalah tahun Naga Kayu, yang melambangkan kekuatan, kesuksesan, dan keluhuran. 

Dalam budaya Tionghoa, warna baju yang dipakai saat Imlek sangat berpengaruh terhadap nasib dan keberuntungan seseorang di tahun yang baru. 

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui warna baju Imlek 2024 yang sesuai dengan shio dan elemen masing-masing.

Berikut adalah 8 warna baju Imlek 2024 yang bisa membawa hoki bagi Anda:

BACA JUGA:Jangan Lupa Lakukan Ini untuk Sambut Tahun Naga Kayu, Imlek 2024

1. Merah

Merah adalah warna klasik yang selalu identik dengan perayaan Imlek. Merah melambangkan kegembiraan, kekayaan, dan semangat positif. 

Memakai baju merah selama Tahun Baru Imlek diyakini membawa keberuntungan besar dan mengusir energi negatif. Warna ini cocok untuk shio Kerbau, Naga, Kuda, Monyet, dan Anjing.

2. Emas

Emas adalah warna yang berkaitan dengan elemen tanah, yang merupakan elemen dari Naga Kayu. Warna ini melambangkan kemewahan, kekayaan, dan keberuntungan.

BACA JUGA:Ide Hampers Khas Imlek Pembawa Hoki, Patut Dicoba!

Warna emas juga menunjukkan kebijaksanaan, kreativitas, dan pengetahuan. Warna ini cocok untuk shio Tikus, Naga, Ular, Ayam, dan Babi.

3. Hijau

Hijau adalah warna yang sesuai dengan lambang Naga Kayu. Warna ini melambangkan keharmonisan, vitalitas, dan pertumbuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: