Semangat Meraih WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Pengukuhan TIM Kerja ZI

Semangat Meraih WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Pengukuhan TIM Kerja ZI

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengadakan kegiatan pengukuhan dan penyematan Handbadge tim Kelompok Kerja (Pokja).--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti  mengadakan kegiatan pengukuhan dan penyematan Handbadge tim Kelompok Kerja (Pokja).

Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam rangka persiapan pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM tahun 2024.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama Pejabat Struktural dan seluruh pegawai, 26 Januari 2024. 

Dalam pengukuhan tersebut, Kalapas memasangkan langsung Handbadge Satgas Penguatan WBK/WBBM kepada Ketua ZI dan para ketua tim Pokja yang telah dipilih sebelumnya. 

BACA JUGA:Kemenag OKI Buka Bantuan Operasional Ormas Islam, Berminat Lengkapi Persyaratan

Kalapas juga dalam amanatnya mengatakan kepada tim Pokja yang telah dibentuk agar dapat berperan aktif, selalu bersinergi, berkoordinasi serta meningkatkan komitmen yang tinggi dalam membangun Zona Integritas menuju WBK tahun 2024 ini.

Beliau juga mengajak kepada pegawai yang tidak terlibat langsung dalam tim Pokja agar selalu mendukung dan bersinergi membangun Zona Integritas di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

“Saya meminta kepada seluruh pegawai yang tidak terlibat langsung dalam tim pokja agar tetap mendukung dan membantu rekan-rekan kita yang terlibat dalam tim Pokja pada setiap tahapan proses Pembangunan Zona Integritas di Lapas, sehingga Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bisa meraih predikat WBK pada tahun 2024 ini,” ungkapnya.

"Semoga Implementasi pembangunan zona integritas yang dilaksanakan kedepan nya dapat dirasakan oleh penguna layanan yaitu warga binaan, masyarakat dan pegawai lapas itu sendiri," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: