Fakta Menarik Kacang Almond, Nomor 5 Penting untuk Diketahui

Fakta Menarik Kacang Almond, Nomor 5 Penting untuk Diketahui

Almond merupakan salah satu jenis kacang yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Almond merupakan salah satu jenis kacang yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Hal ini karena kacang almond memiliki banyak kandungan nutrisi yang berguna untuk kesehatan tubuh. 

Bentuk kacang yang relatif besar dan memiliki  cita rasa yang gurih, oleh karena itu tak heran jika cukup banyak orang menyukai almond ini. Oleh karena itu ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui dari kacang almond.

Kacang almond bisa diolah secara dipanggang, dijadikan taburan kue kering, atau diolah menjadi susu almond

Eits tidak hanya dijadikan sebagai kudapan yang lezat namunn kacang almond dapat dijadikan pelengkap saat menyantap cokelat atau roti.

BACA JUGA: Tinggi Antioksidan, Ini 5 Manfaat Kacang Almond Untuk Kesehatan Tubuh

Ada beberapa fakta menarik tentang kacang almond yang mungkin jarang diketahui, hal ini sangat menarik untuk diketahui oleh masyarakat luas. 

Berikut beberapa fakta menarik tentang kacang almond yang masih jarang diketahui : 

1.Pengguna kacang Almond di dunia

Pengguna atau konsumen dari kacang almond ini tidak dapat dipisahkan dari komposisi dalam makanan hingga produk, untuk pengolahan kacang almond juga beragam jenisnya. 

BACA JUGA: Benarkah Kacang Bisa Jadi Pemicu Jerawat di Wajah? Ini Penjelasannya

Beberapa jenis almond dapat dimakan secara langsung, dipanggang, atau dijadikan sebagai bahan untuk membuat kue. Ada juga berbagai produk kemasan serta susu juga sering menggunakan kacang almond sebagai bahannya. 

2. Budidaya tidak mudah

Untuk budidaya kacang almond ternyata tidak semudah yang kita bayangkan, ada banyak hal yang perlu disiapkan untuk membudidayakan kacang almond. 

Salah satunya ialah tentu pertimbanganemgenai kondisi tanaman dan cuaca iklim, secara umum budidaya kacang almond lebih cocok atau pas dengan menggunakan tanah liat, dalam, dan yang sudah dikeringkan dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: