Mengejutkan! Ivan Gunawan Mau Berhenti Jadi Artis dan Tinggalkan Indonesia, Ini Alasannya

Mengejutkan! Ivan Gunawan Mau Berhenti Jadi Artis dan Tinggalkan Indonesia, Ini Alasannya

Ivan Gunawan putuskan akan tinggalkan Indonesia--

SUMEKS.CO – Kabar mengejutkan datang dari desainer dan presenter kondang Ivan Gunawan. Mantan kekasih Rossa itu memposting dilaman akun sosmednya jika dirinya bakal tinggalkan Indonesia.

Melalui akun tiktoknya Ivan Gunawan pamit kepada masyarakat Indonesia dan mengaku akan meninggalkan negeri ini mulai minggu depan.

Disamping itu mantan kekasih Rossa tersebut juga memeberikan ketenangan untuk penggemarnya jika merindukannya, penggemar bisa melihat konten-konten yang akan dibagikannya di sosial media.

Dalam video tersebut Ivan Gunawan juga meminta maaf kepada penggemarnya atas keputusannya akan meninggalkan Indonesia dalam sementara waktu.

BACA JUGA:Usai Damai, Virgoun Malah Laporkan Inara Rusli Atas Kasus Akses Ilegal, Konflik Berlanjut?

Namun hingga saat ini Ivan Gunawan belum memberikan informasi mengenai kemana dirinya akan pergi.

Unggahan Ivan Gunawan tersebut sontak menjadi sorotan warganet dan juga dipenuhi kesedihan dari para fans dan penggemar yang manan beberapa menyayangkan kepergiannya.

Sebelumnya diketahui presenter televisi satu ini memang pernah membeberkan bahwa dirinya akan berlibur ke Eropa pada awal bulan Februari.

Salah satu masalah yang sedang dihadapi Ivan Gunawan adalah belakangan ini dirinya mendapatkan teguran dari KPI dalam acara brownies yang dipandunya.

BACA JUGA:Kartika Putri Dikritik Warganet Usai Memberikan Pendapat Tentang Capres, Ini Klarifikasinya

Teguran tersebut berupa sanksi yang diberikan kepadanya sebagai presenter dan host sebuah acara televisi yang mengenakan busana dan pakaian seperti wanita.

Mendengar hal tersebut, Ivan Gunawan akhirnya memilih dan memutuskan untuk berhenti dari acara brownies daripada mengekspresikan karakter yang bukan dirinya atau berpura-pura.

Setelah memutuskan untuk keluar dari program acara TV tersebut, baru-baru ini Ivan Gunawan sukses menggelar acara fashion show.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengungkapkan mengenai rencananya untuk fokus pada pekerjaannya sebagai desainer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: