Gaya Unik Konten Kreator Ini Selalu Bikin Warganet Ngakak, Pakai Busana Dedaunan Sembari Bernyanyi Qasidah

Gaya Unik Konten Kreator Ini Selalu Bikin Warganet Ngakak, Pakai Busana Dedaunan Sembari Bernyanyi Qasidah

Gaya Unik Konten Kreator Ini Selalu Bikin Warganet Ngakak, Pakai Busana Dedaunan Sembari Bernyanyi Qasidah--

SUMEKS.CO - Ada-ada saja ulah para konten kreator, demi mendapatkan ribuan hingga jutaan follower atau pengikut hingga rela melakukan apa saja kemudian diunggah kedalam akun medsos pribadinya.

Termasuk yang dilakukan oleh konten kreator yang satu ini, sangat menarik perhatian warganet lantaran kerap mengunggah video berbusana yang sedikit nyeleneh lain daripada yang lain.

Konten kreator medsos Tiktok @sahenk57, yang telah memiliki 222,9 ribu pengikut ini punya ciri khas tersendiri, yakni selalu mengunggah video busana yang dipakai terbuat dari dedaunan.

Hampir seluruh video unggahan, pemilik akun tersebut selalu menggunakan berbagai macam daun untuk menutupi tubuh sebagai busananya.

BACA JUGA:Ibu Ini Ngidam Cium Bau Ban Baru Sepeda Motor Bikin Heboh Warganet, Amankah Untuk Perkembangan Bayi?

Bahkan dalam deskripsi produk akun medsosnya ini, tertulis julukan dirinya sebagai Ratu Rimba Susu Sulawesi Tengah.

Maka, tidak salah konten kreator ini menganut ciri khas ratu rimba identik terbuat dari bahan alam yakni berbagai macam dedaunan.

Ragam atau macam dedaunan yang disulap konten kreator ini jadi busana, terdiri dari daun pisang, daun keladi, daun pakis haji, daun pandan.

Tidak hanya itu, dilihat dari berbagai unggahan videonya pemilik akun ini juga terkadang menggunakan jantung pisang, daun sayur bayam, daun pepaya, bunga asoka hingga biji buah pinang pun tak luput dari ide busananya.

BACA JUGA:Pria Nepal ‘Dicintai’ Emak-emak, Perbaiki Semua Peralatan Rumah Tangga Rusak Ekstra Cepat, Ongkos Bersahabat

Yang bikin geleng-geleng kepala, bahan-bahan dedaunan yang disulap menjadi busana unik ini tidak membuat kulitnya iritasi, gatal-gatal karena terkena getah dari daun seperti daun keladi yang terkenal sering membuat gatal di kulit.

Meskipun aneh bin nyeleneh, salah satu video yang diunggahnya cukup banyak menarik perhatian warganet.

Video pemilik akun dengan menggunakan pelepah atau daun pisang sebagai baju, dan daun Lisa g kering sebagai celana telah ditonton sebanyak hampir tembus 9 juta tayangan.

Adapun ciri khas lainnya dari video yang diunggah konten kreator ini, yaitu selalu bernyanyi qasidah sembari mengenakan busana terbuat dari dedaunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: