Yuk Coba Resep Goguma Ppang Ala Korea Dijamin Anti Gagal

 Yuk Coba Resep Goguma Ppang Ala Korea Dijamin Anti Gagal

Goguma ppang camilan manis yang populer di Korea Selatan. Perpaduan roti yang dibuat kenyal mirip dengan mochi dengan isian berupa ubi.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Goguma ppang ialah  camilan manis yang populer di Korea Selatan. Yang merupakan perpaduan roti yang dibuat kenyal mirip dengan mochi dengan isian berupa ubi

Camilan satu ini juga disebut dengan sweet potato mochi bread ini memiliki tekstur yang kenyal dan rasa ubi jalar manis yang kuat. Nah untuk merasakan camilan goguma ppang ini dapat kamu coba dirumah. 

Karena bahan dasar untuk membuat Goguma ppang mudah ditemukan yaitu ubi manis, tepung tapioka, gula, dan lain sebagainya.

Dalam bahasa korea, "goguma" yang berarti ubi jalar, sementara itu "ppang" yaitu roti atau kue, sehingga goguma ppang dapat diartikan sebagai roti ubi jalar atau kerap kali juga disebut dengan korean sweet potato bread. 

BACA JUGA:Resep Kue Thok, Anti Lengket dan Memiliki Tekstur Lembut dan Kenyal

Yuk simak resep camilan goguma ppang ala khas korea, yang bisa kamu coba buat dirumah, kamu dapat menambahkan isian keju mozarella atau cokelat untuk memperkaya rasa sesuai dengan selera. Diantaranya: 

Bahan bahan untuk membuat isian:

• 300 gram ubi kuning 

• 3 sdm susu cair

BACA JUGA:Resep Dorayaki Makanan Khas Jepang yang Legit dan Lumer

• 1 sdm susu bubuk

• 2 sdm kental manis

• 2 sdm maizena

• 1 sdm margarin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: