Apresiasi Kinerja PPS, Pj Wali Kota Ratu Dewa Beri Penghargaan Kejari Palembang

Apresiasi Kinerja PPS, Pj Wali Kota Ratu Dewa Beri Penghargaan Kejari Palembang

Penghargaan diserahkan Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dan diterima langsung Kepala Kejari Palembang Jonny W Pardede SH MH, Rabu 24 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota PALEMBANG H Ratu Dewa, berikan apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) PALEMBANG pada kegiatan Pengamanan Proyek Strategis (PPS) di lingkungan Pemerintah Kota PALEMBANG.

Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diserahkan oleh Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dan diterima langsung Kepala Kejari Palembang Jonny W Pardede SH MH, Rabu 24 Januari 2024.

Kasubsi PPS pada Bidang Intelijen Kejari Palembang, Indra Susanto menerangkan penghargaan tersebut diberikan karena telah berhasil melaksanakan sebanyak 6 kegiatan PPS pada dinas PUPR Kota Palembang.

"Sehingga Pj Wali Kota memberikan apresiasi dalam piagam penghargaan yang diterima langsung Kepala  beserta tim PPS Kejari Palembang," ungkap Indra Susanto.

BACA JUGA:Wow! Posko Pemilu Kejari Palembang Temukan 48 Pelanggaran 2024 Selama Januari 2024

Diterangkan Indra Susanto, ada 6 jenis kegiatan PPS  yang dilakukan Kejari Palembang yang telah selesai dilaksanakan, yakni berupa pengadaan mesin pompa pada dinas PUPR Kota Palembang.

Lebih rinci diterangkan Indra Susanto, pengadaan mesin pompa tersebut terdiri dari mesin pompa Sungai Baung, Sungai Bayas, pengadaan pipa air limbah.

Kemudian, lanjut Indra pengadaan talud di daerah Kalidoni dan di Jalan Pramuka Gandus serta beberapa kegiatan pendampingan lainnya terhadap proyek strategis PUPR Kota Palembang.

Dalam sambutannya, kata Indra Susanto Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa berharap sinergitas dengan Kejari Palembang tetap terus terjalin.

BACA JUGA:Wujud Apresiasi, Pj Walikota Ratu Dewa Serahkan Piagam Penghargaan Kepada JPN dan Kejari Palembang

Terutama, kata Indra Susanto mengenai pendampingan terhadap proyek-proyek strategis yang dicanangkan oleh Pemkot Palembang.

"Tadi Pak Pj Wali Kota Palembang menyampaikan juga agar program PPS ini menjadi prioritas utama terhadap pembangunan strategis Pemkot Palembang," ungkap Indra Susanto.

Diungkapkan Indra, bahwa tujuan dari PPS Kejari Palembang yakni melakukan pendampingan terhadap beberapa proyek strategis agar menjamin tepat mutu, tepat waktu dan tetap sasaran.

Selain itu, lanjut Indra tujuan dari PPS itu sendiri adalah mencegah ancaman hingga hambatan khususnya terhadap proyek strategis pada lingkungan Pemkot Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: