Jalani Laga Sengit, Jonatan Christie Tumbang di Babak Pertama Daihatsu Indonesia Masters 2024

Jalani Laga Sengit, Jonatan Christie Tumbang di Babak Pertama Daihatsu Indonesia Masters 2024

Jonatan Christie terpaksa mengakui keunggulan tunggal putra Tiongkok, Lu Guang Zu, di babak 32 besar hari kedua Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.--

Hanya saja, saat poin 20-15, permainan Jonatan tidak konsisten dan  berhasil dikejar oleh Lu Guang Zu yang mampu mengejar hingga 20-19.

BACA JUGA:9 Wakil Indonesia akan Bertanding di Babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Besok, Siapa Lawan Mereka?

Seolah enggan gim pertama diambil lawan, Jonatan pun kembali fokus dan berhasil menutup gim pertama dengan 21-19.

Memasuki gim kedua, permainan kedua tunggal terbaik di dunia ini sama alotnya pada saat gim pertama. Di awal permainan gim kedua, Jojo mampu memimpin 5-3. 

Namun, tunggal putra asal Tiongkok ini mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Bahkan, wakil China itu juga berhasil berbalik memimpin 7-5 dan menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-9.

BACA JUGA:Jonatan Christie Juara Daihatsu Indonesia Masters 2023, Berapa Hadiah Uang yang Diterima?

Usai interval gim kedua, Jonatan mampu mengejar ketertinggalan menjadi 11-12. Sayangnya, Jonatan kembali tertinggal cukup jauh 18-12 dari Lu Guang Zu.

Tak ingin gim kedua diambil oleh sang lawan, Jonatan sempat melakukan perlawanan dan tetap berusaha mengejar hingga mampu memangkas ketertinggalan menjadi 19-20. 

Sayangnya, Jonatan kalah 19-21 di gim kedua dari wakil Tiongkok. Pada gim ketiga, Jonatan masih berusaha keluar dari tekanan Lu Guang Zu.

BACA JUGA:Leo/Daniel Memang Layak Juara Indonesia Masters 2023, Bungkam Pasangan Cina Straight Game

Akan tetapi, dewi fortuna tampaknya tidak berpihak kepada Jonatan, hingga akhirnya Jonatan harus tersingkir dari Daihatsu Indonesia Masters 2024.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: