Bad Or Not! Istilah Pick Me Girl dalam Bahasa Gaul Serta Apa Saja Ciri-Cirinya

Bad Or Not! Istilah Pick Me Girl dalam Bahasa Gaul Serta Apa Saja Ciri-Cirinya

Pick me girl merupakan perempuan yang berusaha dengan keras untuk membuat seorang lelaki terkesan. --net

SUMEKS.CO – Dalam bahasa gaul istilah pick me girl pernah menjadi fenomena dan tren di berbagai media sosial, lantas apa yang dimaksud dengan istilah tersebut? 

Menurut laman gramedia.com, istilah pick me girl merupakan perempuan yang berusaha dengan keras untuk membuat seorang lelaki terkesan sehingga ingin selalu terlihat berbeda dari perempuan lain.

Perempuan yang memiliki perilaku pick me girl ini akan merasa senang bila diinginkan dan dipilih lelaki, namun ketika menghadapi penolakan dan kesepian adalah suatu hal yang sangat menyakitkan.

Sehingga bisa dikatakan bahwa seseorang perempuan dengan perilaku pick me girl ini selalu bersusah payah untuk bisa mendapatkan penerimaan dari lelaki, bahkan tdidak segan-segan mempermalukan perempuan lain agar dirinya terlihat lebih wah.

BACA JUGA:Yuk Kenali Gamophobia: Ketakutan yang Berlebihan untuk Komitmen dan Menikah, dan Cara Mengatasinya

Sebenarnya terkadang perempuan yang memiliki perilaku pick me girl ini tidak menyadari secara secara langsung dan hanya berharap validasi dari lelaki saja.

Lantas, bagaimana cara untuk mengidentifikasi ciri-ciri perempuan yang tergolong pick me girl ini?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa ciri-ciri perempuan yang tergolong melakukan perilaku pick me girl, simak penjelasannya yuk:

1. Selalu berusaha keras untuk terlihat berbeda dari orang lain

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Silent Treatment Pada Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Retak!

Salah satu ciri-ciri perilaku pick me girl ialah seseorang yang selalu berusaha untuk kelihatan berbeda dari perempuan lain agar mendapatkan penilaian yang lebih wah dari orang lain khususnya lelaki.

Karena ingin terlihat berbeda dari orang lain, maka pelaku pick me girl tidak akan segan untuk merubah diri sesuai dengan apa yang dipikirkan dan disukai oleh lelaki.

Salah satu contoh perilaku pick me girl ini ialah ketika seorang perempuan mengaku tidak pernah memakai riasan atau make up karena ingin tampil secara natural.

Nah kebiasaannya yang tidak menyukai make up menjadi salah satu hal yang selalu ia banggakan dan sombongkan didepan lelaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: