Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mix Flip, Smartphone Layar Lipat dengan Dukungan Konektivitas Satelit

Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mix Flip, Smartphone Layar Lipat dengan Dukungan Konektivitas Satelit

Xiaomi Mix Flip--dok:Sumeks.co

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smartphone Xiaomi Terbaik di Awal Tahun 2024, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Sekadar informasi, rumor mengenai Xiaomi Mix Flip ini sebenarnya telah beredar sejak pertengah tahun lalu atau September 2023.

Jika Xiaomi Mix Flip ini benar-benar akan dirilis, segmen Mix Flip akan menjadi yang pertama bagi Xiaomi karena produsen belum perna merilis model serupa.

Belum ada informasi mengenai harga smartphone ini. Kemungkinan harga Xiaomi Mix Flip diprediksi akan memiliki harga yang lebih terjangkau daripada Mix Fold dan Mix Fold 2. 

Hal ini karena smartphone ini menawarkan desain clamshell yang lebih simpel dab sederhana dibandingkan seri lainnya. 

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Poco X6 5G! Smartphone Triple Kamera dan Layar CrystalRes, Cek Harganya

Berdasarkan spesifikasinya, Xiaomi Mix Flip diperkirakan akan memiliki harga mulai dari 8.999 yuan China atau sekitar Rp19 juta. 

Harga ini masih lebih mahal daripada smartphone lipat dari merek lain, seperti Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dibanderol dengan harga mulai dari 6.999 yuan China atau sekitar Rp15 juta. 

Sekadar informasi, rumor mengenai seri Mix Flip dari Xiaomi ini sebenarnya telah beredar sejak pertengahan tahun lalu.

Untuk smartphone layar lipat, Xiaomi memang baru menawarkan varian Fold melalui Xiaomi Mid Fold, generasi pertama Mix Fold Pertama diperkenalkan pada Agusutus 2023 dan menjadi perangkat yang masuk dalam kolaborasi bersama Leica.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Xiaomi 14 Ultra, Dikabarkan Punya 4 Kamera!

Rumor soal Mix Flip ini kian kuat setelah smartphone tersebut sudah disertifikasi di China, bahkan dari sertifikasi itu diketahui jika smartphone ini akan mendukung konvektivitas berbasis satelit.

Dengan langkah agresif dan rencana ambisius ini, Xiaomi tak hanya bertujuan menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen, namun juga menjadi pemain dominan dalam pasar Mix Flip .

Simak terus informasi terbaru mengenai Xiaomi Mix Flip, smartphone lipat terbaru dengan menawarkan kualitas tinggi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: