Intip Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Xiaomi 14 Ultra, Dikabarkan Punya 4 Kamera!

Intip Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Xiaomi 14 Ultra, Dikabarkan Punya 4 Kamera!

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Dikabarkan Punya 4 Kamera! --

SUMEKS.CO - Smartphone terbaru Xiaomi tampaknya berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam kualitas kamera bersaing dengan iPhone dan Huawei yang telah lebih dulu meluncurkan produk serupa.

Xiaomi kabarnya akan meluncurkan smartphone terbaru bernama Xiaomi 14 Ultra. Pada bulan Oktober tahun 2023, mereka sebelumnya telah merilis flagship terbaru, Xiaomi 14 dan 14 Pro.

BACA JUGA:Smartphone OnePlus 12 Resmi Rilis di China, Cek Spesifikasi Lengkap Disini

Xiaomi belum mengonfirmasi kehadiran HP terbarunya, tetapi informasinya bocor melalui foto hands-on di situs Weibo.

Gambar tersebut mungkin diambil selama uji kamera awal. smartphone terbaru Xiaomi 14 Ultra yang diduga telah diuji dibandingkan dengan Xiaomi 14 Pro dan Vivo X100 Pro.

Sayangnya, ponsel tersebut dilengkapi dengan casing pelindung, sehingga kita tidak dapat melihat desain keseluruhan dari Xiaomi 14 Ultra. Namun, terlihat bahwa smartphone terbaru ini akan memiliki modul kamera yang menonjol.

Berikut spesifikasi Xiaomi 14 Ultra. Walaupun belum secara resmi dirilis, informasi mengenai Xiaomi 14 Ultra telah tersebar luas di internet. Kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.0.

Smartphone terbaru Xiaomi 14 Ultra dikabarkan akan mengadopsi sensor utama 50MP (Sony LYT 900 dengan OIS) yang dilaporkan oleh Digital Chat Station, dilengkapi dengan aperture variabel.

Bocoran menyatakan bahwa kamera belakang dilengkapi dengan empat lensa, kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan aperture yang dapat disesuaikan dari f/1.42 hingga f/4.0 untuk mengakomodasi kondisi cahaya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8, Smartphone Gaming Terbaik di 2024

Kamera kedua, smartphone terbaru Xiaomi memiliki lensa ultra-wide berkekuatan 50 MP dan aperture f/2.2 untuk membidik gambar dengan sudut pandang lebar 115 derajat. 

Di sisi lain, kamera ketiga berupa telefoto memiliki resolusi 50 MP, aperture f/2.0, dan kemampuan zoom optik hingga 3.2x. Mengenai kamera keempat, informasi resolusinya belum diungkap dengan pasti.

Dapur pacu Xiaomi 14 Ultra didukung oleh chipset Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 (4 nm), yang merupakan salah satu chipset paling cepat saat ini. 

Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 3.3 GHz untuk inti Cortex-X4, 3.2 GHz untuk inti Cortex-A720, dan 2.3 GHz untuk inti Cortex-A520, serta GPU Adreno 750.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: