Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo: Saya akan lanjutkan program Jokowi

Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo: Saya akan lanjutkan program Jokowi

Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo akan lanjutkan program Jokowi--

MAJALENGKA, SUMEKS.COPrabowo Subianto telah berulang kali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program Jokowi jika ia terpilih sebagai presiden. 

Selain itu, Prabowo juga akan melanjutkan program pembangunan infrastruktur, terutama di daerah-daerah tertinggal.

Prabowo ingin memastikan bahwa pembangunan infrastruktur dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar.

"Saya tegaskan lagi di sini, saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat. Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki," tegas Prabowo saat menghadiri acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Banjir Rawas Ilir Masih Melanda, Warga Sebut Peristiwa 1982 Akan Terulang

Prabowo mengatakan tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Untuk itu, ia bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati oleh seluruh rakyat seperti yang dilakukan Jokowi dengan kebijakan hilirisasi industri.


Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo akan lanjutkan program Jokowi.--

"Dengan segala kebaikan yang diberikan, saya bertekad, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Yang paling penting kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indoensia. Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu; dan yang  kedua mengelola serta mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia," sambungnya.

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo beserta tim juga telah menyiapkan program pro rakyat lainnya, seperti program makan siang dan susu gratis.

"Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: