WOW! Mobil F1 Masuk ke Jalan Raya di Jakarta, Berasa Sirkuit Kali Ya?

WOW! Mobil F1 Masuk ke Jalan Raya di Jakarta, Berasa Sirkuit Kali Ya?

Inilah penampakan mobil yang disebut-sebut jenis F1, saat melintas di salah satu jalanan di Ibukota Jakarta. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, momen ketika sebuah mobil yang mirip dengan mobil F1 mengaspal di salah satu jalanan ibukota Jakarta. 

Salah satu akun media sosial yang mengunggah mobil F1 mengaspal di salah satu jalanan Jakarta itu, adalah akun Instagram @folkshitt.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun tersebut, menuliskan narasi bahwa mobil F1 itu sedang berada di salah satu jalanan ibukota Jakarta. 

BACA JUGA:Inilah Juara F1 Powerboat Danau Toba 2023

Video ini diawali saat seorang petugas keamanan, tengah mengarahkan sang pengemudi mobil F1 untuk keluar menuju jalan raya. 

Setelah diarahkan oleh Satpam, pengemudi mobil F1 itu pun langsung tancap gas untuk masuk ke barisan pengguna jalan. 

Setelah mendapatkan akses jalan dari pengguna jalan lainnya, mobil F1 warna hitam dengan plat nomor polisi B 7 TDA langsung pergi menjauh. 

BACA JUGA:Dukung Ajang F1 Powerboat, PLN Siapkan Dua Pembangkit Mikro Hidro

Tampak pula sang pengemudinya, dengan menggunakan sebuah helm begitu gagah beraninya saat memacu mobil F1 itu di jalanan ibukota Jakarta. 

Dalam video terlihat sebuah mobil ceper yang bentuknya sangat tipis. Selain itu pengendaranya juga terlihat karena tanpa atap. 

Ia memakai helm berwarna putih dibantu oleh satpam agar bisa masuk ke jalan. Setelah masuk ia pun langsung melaju dan bergabung dengan kendaraan lainnya.

BACA JUGA:Telkomsel Pastikan Jaringan 4G/5G Aman, saat F1 Powerboat World Championship 2023 di Danau Toba

Unggahan ini telah mendapatkan beragam komentar dari warganet. Menurut salah seorang warganet, mobil F1 tersebut nyasar dari sirkuit. 

"Berasa di Sentul ya," kata netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: