Bella Hadid Tolak Lamaran Pangeran Qatar Kecuali Bisa Penuhi Syarat Ini

Bella Hadid Tolak Lamaran Pangeran Qatar Kecuali Bisa Penuhi Syarat Ini

Model International Bella Hadid dikabarkan akan dilamar pangeran Qatar-Instagram -

SUMEKS.CO - Artis International Bella Hadid membuat Pangeran Qarar terpikat namun tidak semudah itu karena ternyata ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar.

Seperti yang diketahui bahwa Bella Hadid merupakan pendukung penuh negeri Palestina dan selalu pasang badan untuk negara kelahiran ayahnya itu.

Kabarnya setelah mendapat perhatian dari pangeran Qatar tersebut, Bella Hadid memberikan satu persyaratan yang akhirnya membuatnya menolak lamaran sang pangeran.

Lantas apa syarat khusus yang diberikan Bella Hadid untuk pangeran Qatar yang pasti notabennya bisa memenuhi semua keinginanya itu?

BACA JUGA:Hot News! Bella Hadid Didepak Dior Sebagai Brand Ambassador Karena Gencar Bela Palestina

Ternyata Bella Hadid memberikan syarat yakni meminta sang pangeran untuk mendonasikan setengah dari kekayaannya ke Palestina sebagai syarat agar dirinya bersedia dilamar.

Dengan tegas Bella Hadid menyatakan akan bersedia menerima cinta dari Pangeran Qatar jika pangeran bersedia memberikan setengah hartanya untuk korban genosida di Palestina.

Namun sayangnya hingga spekulasi ini beredar pun belum ada pernyataan apapun dari pihak Bella Hadid.

Model International Bella Hadid memang dikenal sangat konsisten untuk menyuarakan dukungannya pada Palestina. 

BACA JUGA:Dior Menderita Kerugian Besar Ditinggalkan Bella Hadid, Supermodel Top Dunia Itu Gabung Charlotte Tilbury

Hal ini lantaran Bella Hadid yang memiliki darah Palestina dari ayahnya, mengaku sangat terpukul melihat konflik dan apa yang sedang terjadi di Palestina saat ini.

Bella Hadid dengan terang-terang membela Palestina atas konflik Hamas vs Israel yang hingga kini masih terus berlanjut dimana dirinya menyuarakan dukungannya lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Bella terus menerus mengecam militer Israel yang hingga kini masih terus-terusan melancarkan serangan hingga merenggut ribuan korban jiwa yang ada di Palestina Gaza.

Sebelumnya Bella Hadid pernah menceritakan tentang trauma yang pernah dirasakan keluarganya saat tinggal di Nazareth dimana keluarga dari sang kakak Gigi Hadid pernah merasakan terusir dari Palestina karena kependudukan Zionis Israel saat peristiwa Nakba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: