Heboh Petani di Bekasi Mendadak Punya Utang Rp4 Miliar, Padahal Tidak Merasa Meminjam!

Heboh Petani di Bekasi Mendadak Punya Utang Rp4 Miliar, Padahal Tidak Merasa Meminjam!

Heboh Petani di Bekasi Mendadak Ditagih Punya Utang Rp4 Miliar, Padahal Tidak Merasa Meminjam!--

SUMEKS.CO - Nestapa dialami Kacung Supriatna, seorang petani di Kabupaten Bekasi jadi sorotan publik usai ditagih uang Rp4 miliar oleh pihak bank.

Betapa tidak, sosok lansia ini viral usai pihak Bank menagih utang Rp4 miliar padahal tidak pernah merasa meminjam uang.

Beredar dibeberapa platform media sosial serta beberapa media pemberitaan, diketahui kronologi penagihan Rp4 miliar adalah sebagai berikut.

Bermula pada tahun 2021, Kacung Supriatna didatangi oleh tiga orang yang mengaku mengatasnamakan salah satu Bank di Jakarta.

BACA JUGA:Bikin Mewek, Beredar Video Ojol Bawa Anak yang Sakit Saat Bekerja Banjir Doa Warganet.

Pada saat itu, penagih utang datang langsung kerumah Kacung Supriatna dengan meminta agar tanggungan utang Rp4 miliar itu segera dibayarkan.

"Pada saat itu datang tiga orang nagih utang kepada saya, katanya punya tanggungan Rp3 hingga Rp4 miliar," kata Kacung seperti dikutip SUMEKS.CO, Jumat 19 Januari 2024.

Padahal, menurut pengakuan Kacung Supriatna tidak pernah merasa punya utang sampai Rp4 miliar.

"Rp100 ribu pun mah saya enggak punya utang," katanya.

BACA JUGA:Mas Luker Ngaku Kerja Remote Janji Bos di Amerika Siap Angkat Bicara, Netizen Ramai Lagi: ‘Kok di Blur Sih!’

Ditambahkan anak Kacung bernama Karyan, tiga orang penagih utang yang datang kerumahnya sempat menanyakan nama orangtuanya.

Selain itu, Karyan mengungkapkan tiga orang penagih utang saat itu juga menanyakan luas tanah yang dimiliki orangtuanya.

"Setelah itu langsung menagih uang Rp4 miliar kepada bapak saya," kata Karyan.

Lebih lanjut diungkapkan Karyan, saat menagih Rp4 miliar tiga orang yang mengaku dari pihak Bank itu menunjukkan lembaran fotokopi sertifikat tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: