Bikin Mewek, Beredar Video Ojol Bawa Anak yang Sakit Saat Bekerja Banjir Doa Warganet.

Bikin Mewek, Beredar Video Ojol Bawa Anak yang Sakit Saat Bekerja Banjir Doa Warganet.

Bikin Mewek, Beredar Video Ojol Bawa Anak Yang Sakit Saat Bekerja Banjir Doa Warganet--

SUMEKS.CO - Beredar sebuah unggahan video sosok ayah menggunakan jaket Ojek Online (Ojol), sembari menggendong seorang anak yang tampak sakit bikin terenyuh. Bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan pria yang diduga driver ojol tersebut.

Video tersebut ditayangkan diantaranya oleh akun media sosial @DNA_DAYAK, yang diunggah pada Sabtu 13 Januari 2024 lalu.

Warganet terenyuh dengan sosok ojol tersebut, tetap mencari nafkah meskipun saat ini kondisi anaknya sedang dalam keadaan sakit.

Nampak jelas, sosok ojol yang diduga ayah dari anak tersebut mengelus wajah anaknya yang sedang sakit.

BACA JUGA:Mas Luker Ngaku Kerja Remote Janji Bos di Amerika Siap Angkat Bicara, Netizen Ramai Lagi: ‘Kok di Blur Sih!’

Dari unggahan video juga terlihat, anak tersebut sedang memakai alat bantu pernafasan dengan kondisi lunglai dalam dekapan ayahnya.

Dalam thumbnail video berdurasi kurang dari 1 menit itu, dituliskan "NGGA TEGA BANGET, bapak ojol tersebut kerja cari pelanggan sambil bawa anaknya yang sakit".

Banyak yang melihat video tersebut, kurang lebih 749 ribu lebih telah ditonton oleh warganet dan dikomentari 2,5 ribu komentar.

Warganet pun merasa terharu atas perjuangan seorang ayah yang berprofesi sebagai ojol tersebut, tetap bertanggung jawab mengasuh anaknya yang sedang dalam kondisi sakit.

BACA JUGA:Heboh Habib Bahar Smith Ngamuk Sambil Pegang Senjata, Diduga Berkaitan dengan Panglima Manguni

Sehingga, warganet berbondong-bondong mendoakan untuk kesehatan anak yang sedang dipeluk oleh pengemudi ojol tersebut.

Selain mendoakan agar si anak lekas sembuh, warganet juga mendoakan agar ayahnya diberikan kelancaran rezeki agar dapat merawat putranya dengan baik.

Seperti yang dikomentari oleh akun @Eyang***** "Ya Alloh sehatkan anak kecil ini, lancarkan rezeki bapaknya, agar bisa merawat putranya dengan baik".

Ditimpali juga oleh komentar akun lainnya, @Malin***** "Ya Allah ya Tuhanku sembuhkan lah anak bapak ojol ini ya Allah mudahkan lah ya Allah segala urusan nya murah kan lah ya Allah rezeki nya aamiin ya Tuhanku".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: