6 Cara Mengusir Jin dalam Tubuh yang Selalu Membisikkan Keburukan di Hati, Bikin Pikiran Tenang dan Tenteram

6 Cara Mengusir Jin dalam Tubuh yang Selalu Membisikkan Keburukan di Hati, Bikin Pikiran Tenang dan Tenteram

Cara mengusir jin yang bersemayam dalam tubuh dan mengeluarkan semua keburukan, tanpa menyisakan kekhawatiran di dalam hati akibat bisikan setan dan iblis--

SUMEKS.CO - Cara mengusir jin yang bersemayam dalam tubuh dan mengeluarkan semua keburukan, tanpa menyisakan kekhawatiran di dalam hati akibat bisikan setan dan iblis.

Dalam Islam, umat muslim disunahkan untuk melakukan ruqyah mandiri. Cara tersebut sudah diajarkan Rasulullah SAW kepada umatnya.

Diantaranya, beberapa cara untuk mengusir dan menghilangkan gangguan setan dan jin yang bersemayam dalam tubuh.

Namun, terdapat cara mengusir jin bersemayam dalam tubuh yang menyebabkan hati manusia tidak tenang dan dihantui kekhawatiran.

BACA JUGA:Cara Meruqyah Jin dan Setan dalam Tubuh, Dijamin Hangus Tak Membekas

Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara mengusir dan mengeluarkan jin dalam tubuh yang selalu membuat kekhawatiran dan kegundahan dalam hati.

1. Niat dan Kemantaban Hati

Sebelum melakukan ruyah diri sendiri, alangkah baiknya memahami makna ruqyah dengan benar dan cara apa saja yang bisa dilakukan.

Tanpa niat yang mantab dari hati aktivitas meruqyah diri sendiri akan sulit berhasil. Mantapkan niat di dalam hati dan jangan lupa untuk selalu berdoa memohon petunjuk dari Allah Swt.

BACA JUGA:Bisa Dilakukan Sendiri! Begini Tata Cara dan Doa Ruqyah Syariyyah Usir Penyakit Non Medis

2. Mandi Pakai Daun Bidara

Cara meruqyah diri sendiri di rumah dengan menggunakan media lain, bisa memanfaatkan daun bidara.

 Rasulullah bersabda, “ Mandikanlah dia 3, 5, atau 7 kali, atau lebih dari itu. Jika kalian memandang perlu, maka pergunakan air daun bidara,” (HR Muslim 3/47-48).

3. Baca Ayat Alquran Pengusir Jin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: