Cara Meruqyah Jin dan Setan dalam Tubuh, Dijamin Hangus Tak Membekas

Cara Meruqyah Jin dan Setan dalam Tubuh, Dijamin Hangus Tak Membekas

Cara menghilangkan jin dan setan dari dalam tubuh--

SUMEKS.CO - Rasulullah SAW mengajarkan kepada umatnya beberapa cara untuk mengusir, dan menghilangkan gangguan setan dan jin yang bersemayam dalam tubuh.

Ya, ruqyah salah satu cara yang dianjurkan Rasulullah SAW dan disunahkan dalam Islam. Ruqyah merupakan metode penyembuhan dengan bacaan dan doa.

Ruqyah juga biasa digunakan sebagai obat pada orang sakit akibat sengatan hewan, bisa, sihir, rasa sakit, kerasukan jin, dan lain sebagainya.

Ruqyah dibagi menjadi dua jenis yaitu ruqyah Syariah dan ruqyah syirkiyah. Ruqyah Syariah menggunakan bacaan doa dan dzikir dari ayat Alquran sebagai perantara menyembuhkan.

BACA JUGA:Doa Agar Terhindar dari Masalah, 5 Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Saat, Hilangkan Kesulitan Hidup

Sedangkan, ruqyah syirkiyah dilakukan dengan menggunakan mantra atau jampi-jampi.  

Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara untuk melakukan ruqyah yang berguna menghilangkan gangguan setan dan jin dalam tubuh.

1. Sholat Taubat dan Sholat Hajat

Cara meruqyah diri sendiri dengan melaksanakan sholat taubat. Sholat sunnah ini dikerjakan untuk memohon ampunan Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

BACA JUGA:Terbukti, 7 Amalan yang Diajarkan Rasulullah SAW Ini Bikin Rezeki Ngalir Tiada Henti, Datang Bertubi-tubi

Kerjakan sholat taubat dan sholat hajat masing-masing dua rakaat untuk memohon ridha Allah, supaya ruqyah diri sendiri bisa berhasil dengan baik.

2. Berwudu

Jika Sahabat Dream sudah memantabkan niat di dalam hati, cara meruqyah diri sendiri selanjutnya adalah dengan berwudu.

Lakukan ruqyah ini dalam kondisi yang suci dan bersih, kenakan pakaian yang jauh dari najis supaya ruqyah sesuai dengan ajaran Rasulullah Saw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: