Kabid Humas Polda Sumsel Kunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres Grup, Sampaikan Hal Ini

Kabid Humas Polda Sumsel Kunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres Grup, Sampaikan Hal Ini

Kabid Humas Polda Sumsel yang baru Kombes Pol Sunarto saat mengunjungi dapur redaksi SUMEKS.CO saat bersilaturahmi ke Graha Pena Sumatera Ekspres Grup. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabid Humas Polda Sumsel yang baru Kombes Pol Sunarto SIK dan jajarannya mengunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres Grup.

Dalam kunjungannya perdananya kali ini, Kombes Pol Sunarto mengungkapkan sesuai dengan tupoksinya, Bid Humas Polda Sumsel dengan tugas utamanya yakni mensinkronisasikan penyebarluasan informasi ke masyarakat. 

"Tupoksi kita mensinkronisasikan disinformasi terutama yang disebarluaskan melalui media sosial," ujar Kombes Pol Sunarto didampingi Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty SIK, Kamis 18 Januari 2024 sore.

Termasuk kata dia, sekaligus memberikan literasi ke masyarakat terutama pada masa kampanye Pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Disertijab Kapolda, Kombes Pol Sunarto Resmi Jabat Kabid Humas Polda Sumsel Gantikan Supriadi

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara ini berharap jalinan kerja sama dengan Sumatera Ekspres Grup bersama jaringannya yang ada di Sumsel. 

Menurutnya, peran media mainstream saat ini seperti Sumatera Ekspres Grup sebagai mitra Humas Polda Sumsel untuk menangkal setiap berita-berita hoax sangatlah dibutuhkan. 

"Untuk itu, kami berharap kerja samanya yang selama ini sudah terjalin. Tidak lain agar dapat lebih ditingkatkan lagi ke depannya," ujar Sunarto.

Dalam silaturahmi yang singkat ini Kabid Humas dan jajaran juga langsung melihat dapur redaksi SUMEKS.CO yang diterima langsung Direktur H Mahmud.

BACA JUGA:Selain Kabid Humas, Kapolri Juga Geser Sejumlah PJU Polda Sumsel dan Kapolres Jajaran, Ini Nama-namanya

H Mahmud mengapresiasi dan menyambut baik visit media yang dilakukan oleh Kabid Humas Polda Sumsel yang baru Kombes Pol Sunarto. 

"Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumsel," kata Cak Mud sapaan akrab H Mahmud.

Dirinya juga berharap ke depan agar jalinan kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan Bid Humas Polda Sumsel terus terjalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: