Tingkatkan Citra Positif, Kemenkumham Sumsel Perkuat Sinergi dengan Insan Pers

Tingkatkan Citra Positif, Kemenkumham Sumsel Perkuat Sinergi dengan Insan Pers

Kemenkumham Sumsel Perkuat Sinergi dengan Insan Pers.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar Coffee Morning dengan insan pers di wilayah Sumatera Selatan.

Kegiatan ini digelar di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Kamis 18 Januari 2024 pagi..

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham, beserta jajarannya, serta 21 insan pers yang tergabung dalam berbagai media di Sumsel.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel menyampaikan bahwa kegiatan Coffee Morning ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Kemenkumham Sumsel dengan insan pers.

BACA JUGA:Berkas Tersangka Sarimuda Dilimpahkan Jaksa KPK, Kuasa Hukum: Siap Lakukan Pembelaan di Persidangan

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Kemenkumham Sumsel dengan insan pers," ujar Ilham.

Ilham juga menyampaikan bahwa insan pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Oleh karena itu, ia berharap agar insan pers dapat memberikan informasi yang akurat dan berimbang tentang kegiatan Kemenkumham Sumsel.

"Kami berharap insan pers dapat memberikan informasi yang akurat dan berimbang tentang kegiatan Kemenkumham Sumsel," harap Ilham.

BACA JUGA: Anime Hachimitsu No Clover, Anime Bertema Kampus dan Romansa Terbaik Sejak Dua Dekade

Sementara itu, perwakilan insan pers, Sri Febriandi selaku General Manager PalTV, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Coffee Morning ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

"Kami mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Coffee Morning ini. Kami berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," ujarnya.

Kegiatan Coffee Morning Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan 21 media yang ada di Sumsel.

Berikut adalah daftar media yang ikut menandatangani PKS dengan Kemenkumham Sumsel antara lain, Tribun Sumsel, Antara Sumsel, Nawacita Post, Sumeks.co, Berita Pagi, Suara Nusantara, Detik Sumsel, Media Sriwijaya, Pal TV Online, RRI Online, Klik Sumatera, Ketik.co.id, Mattanews, Lidik ID, Sumsel24, Sumsel Today, Berita Kite, SumselUpdate, Palembang Pos, Koran Rakyat dan Indodaily.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: