Sekda Sumsel SA Supriono Hadiri Paripurna HUT Kabupaten OKU Timur Ke-20 Tahun 2024

Sekda Sumsel SA Supriono Hadiri Paripurna HUT Kabupaten OKU Timur Ke-20 Tahun 2024

Sekda Sumsel, SA Supriono wakilkan Pj Gubernur Sumsel menghadiri HUT OKU Timur yang ke-20--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono mewakili Pj Gubernur Sumsel menghadiri Rapat Paripurna ke- 47 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU) Timur Masa Sidang II dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-20 Kabupaten OKU Timur.

Dalam sambutan tertulisnya Pj Gubernur Agus Fatoni yang di bacakan Sekda SA Supriono mengakui di bawah kepemimpinan Bupati H Lanosin dan wakil Bupati (Wabup) Adi Nugraha Purna Yudha dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) OKU Timur mengalami kemajuan di semua sektor.


Sekda Sumsel, SA Supriono di sambut masyarakat dalam acara HUT OKU Timur yang ke-20--

Dalam menginjak usia 20 tahun Kabupaten OKU Timur yang sudah Sebiduk Sehaluan ini banyak menorehkan prestasi sebagaimana yang dicita-citakan para pendiri Kabupaten OKU Timur ini sebelumnya.

"Seperti yang kita lihat saat ini, sudah selayaknya kita berikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas semua upaya yang telah diperjuangkan," kata SA Supriono saat Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD OKU Timur, pada Rabu 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Membuka Rakerda Dekranasda Sumsel Tahun 2024

Lebih lanjut dirinya juga mengungkapkan harapannya untuk generasi yang akan datang untuk mengetahui, menjaga dan menghargai hasil dari perjuangan para pendahulunya.

Supriono menambahkan dibawah kepemimpinan H Lanosin telah mampu menjadikan kabupaten OKU Timur agar lebih baik, dan hasilnya berbagai prestasi dan sejumlah penghargaan pun telah berhasil diraih.

"Semua capaian ini menjadi dasar dalam pemerataan pembangunan yang nantinya akan menjadi akar kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat," tambahnya.

Supriono mengapresiasi atas semua prestasi yang telah berhasil dicapai selama ini, dan berharap semua keberhasilan itu harus dapat dipertahankan hingga ke tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Minta KONI Sumsel Gencarkan Pencarian Bibit Atlet Berprestasi hingga Pelosok Daerah

"Jadikan penghargaan itu sebagai motivasi kita untuk kembali meraih sejumlah prestasi,  namun yang perlu diingat bahwa setiap prestasi dan penghargaan itu pada dasarnya merupakan bentuk apresiasi yang diberikan atas peran aktif pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan," ujarnya.

Supriono mengatakan melanjutkan tahun   2024 ada agenda  besar yang membutuhkan persiapan  matang yaitu Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif  dan Pemilukada.

“Perlu kita tegaskan kembali,  Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tentunya ingin pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024 berjalan dengan tertib, damai dan sukses,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: