Harga Casio G-Shock MRG-G2000GA Bikin Sakit Mata, Apa yang Spesial?

Harga Casio G-Shock MRG-G2000GA Bikin Sakit Mata, Apa yang Spesial?

Jam tangan Casio MRG-G2000GA terinspirasi kekuatan dan kehalusan pedang Jepang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Casio MRG-G2000GA terinspirasi kekuatan dan kehalusan pedang Jepang serta keahlian tinggi dalam memproduksinya. 

Spesialnya, model ini dibatasi hanya 300 unit saja di seluruh dunia, sehingga jam tangan ini selain sangat mahal juga sangat sulit untuk didapatkan.

Ketersediaan Casio MRG-G2000GA ini memang terbatas yang hanya tersedia 300 buah saja dengan perkiraan harga eceran Australia $10,999, atau setara Rp170 juta.

Lebih dari itu, ternyata Casio MRG-G2000GA ini diselesaikan langsung secara manual oleh tangan Sadanobu Gassan, seorang maestro ahli dalam tradisi pembuat pedang Jepang Gassan yang terkenal di dunia. 

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss

Sadanobu Gassan merupakan penerus generasi ke-6 dari keluarga pandai besi terkemuka di Jepang, melakukan pengukiran pola garis satu per satu, dengan menggunakan tangan. Begitu pula dengan tambahan huruf Kanji yang diukir dengan tangan.

Tampilan Ayasugi Hada yang unik juga diaplikasikan sehingga benar-benar menyerupai bilah pada samurai yang desain itu digunaka pada MRG-B2000GA dan diproduksi dengan teknologi metal laminated molding baru.

Terbuat dari bubuk titanium 64 yang diradiasi dengan laser untuk membentuk pola tertentu dan mengeraskan hanya pada bagian berpolanya saja. Selanjutnya ditumpuk untuk membentuk anggota silinder.

Kotak jam tangan Casio MRG-G2000GA-1A ini saja terbuat dari titanium rekristalisasi yang memberikan tampilan berkilau yang mengingatkan pada pembentukan kristal garis temper pada bilah pedang. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Seri Jam Tangan Wanita, Murah dan Original Cuma Rp100 Ribuan

Pelapisan ion busur yang diaplikasikan dengan warna ungu tua yang secara tradisional diasosiasikan dengan bangsawan di Jepang.

Oleh sebab itu Casio G-Shock MRG-G2000GA terlihat sangat mewah karena telah diproses dengan proses pelapisan ion busur (AIP) untuk memberikan warna anggur cerah yang funky, segar, dan tidak biasa. 

Casio MRG-G2000GA-1A ini bertenaga surya, dilengkapi GPS dan memiliki garis keturunan langsung dari tradisi keluarga berusia 800 tahun di salah satu kerajinan paling penting secara budaya di Jepang. Oleh karenanya Casio MRG-G2000GA 'Gassan' menjadi jam kelas atas.

Setelah sebelumnya dibuka dengan pembahasan sisi pedang, maka selanjutnya lihat sisi spesifikasi fitur, tapi perlu diketahui bahwa jam tangan ini memiliki ketepatan waktu yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: