Xiamoi Civi 3 Dirilis Secara Global dan Dilengkapi Kamera Selfie Terbaik

Xiamoi Civi 3 Dirilis Secara Global dan Dilengkapi Kamera Selfie Terbaik

Xiaomi civi 3 sudah menggunakan design yang lebih mewah dan dilengkapi dengan kombinasi dua warna serta terkstur berbeda dibagian belakang handphone.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Xiaomi 14 Ultra, Dikabarkan Punya 4 Kamera!

Untuk settingan kamera xiaomi civi 3 ditanamkan sensor dari sony IMX800 dan dlengakapi resolusi sebesar 50MP, diafragma f/1.77 serta stabilitas OIS, 8MP ultra wide angle 120 derajat hingga 2MP makro.

Sedangkan untuk kamera selfienya dilengkapi resolusi sebesar 32MP dan fitur autofokus serta menariknya lagi di kedua bagian kamera xiaomi civi 3 mampu merekam video dengan kapasitas 4K.

Fitur LED flash 2 yang ada didalam kamera depan dapat memberikan kemudahan untuk mengambil foto saat berada di tempat gelap.

Karena dilengkapi dua sensor kamera membuat tampilan depan handphone xiaomi civi 3 memiliki design punch hole lebih lebar seperti iphone 14 pro.

BACA JUGA:Review Tablet Xiaomi Pad 6, Rajanya Value Tab Android dengan Harga Hanya Rp5 Jutaan

Memiliki ukuran layar seluas 6,55 inci dan dilengkapi panel type AMOLED fHD 120 Hz serta design dengan lengkungan 3D dari kedua sisinya.

Tidak hanya itu layar dari handphone xiaomi civi 3 sudah dilingdungi oleh gorilla glass 5 sehingga tahan akan tekanan serta goresan debu.

Baterai yang ada pada handphone ini berkapasitas 4,500 mAh serta sudah mendukung fitur fast charging 67w sehingga membuat pengisian daya lebih cepat.

Xiaomi juga mengklaim produknya dapat mengisi daya baterai sampai penuh dengan waktu 38 menit saja serta tidak perlu menunggu lama.

BACA JUGA:Cek Toko Langganan Sekarang! 6 Seri Smartphone Xiaomi Ini Lagi Banting Harga

Xiaomi civi 3 memiliki varian kapasitas ram dan memori internal yaitu sebesar 12GB/512GB serta 16GB dan 1TB untuk penyimpanan maksimumnya.

Namun ada juga pilihan dengan harga terjangkau yaitu ram 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB yang dibanderol dengan harga Rp5,2 jutaan.

Tidak hanya itu, didalam kotak kemasan xiaomi civi 3 dilengkapi dengan berbagai aksesoris seperti jelly xase transparant, manual sim ejector dan kebel USB tipe C.

Dengan tampilan sangat premium dan harga yang sangat terjangkau sangat cocok untuk memilih handphone xiaomi civi 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: