Hendri Susilo Optimis Sriwijaya FC Libas SADA Sumut FC pada Laga Lanjutan Babak Play-off Liga 2 2023/24

Hendri Susilo Optimis Sriwijaya FC Libas SADA Sumut FC pada Laga Lanjutan Babak Play-off Liga 2 2023/24

Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo prematch konferensi pers sebelum mengadapai SADA Sumut FC--dok:Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo pastikan kondisi anak asuhnya dalam kondisi fit, Bahkan ia yakin timnya bisa melibas SADA Sumut FC pada laga lanjutan babak Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24. 

“Alhamdulillah seluruh pemain dalam keadaan sehat tidak ada satupun yang mengalami cendera serius  ditambah Baha (Yevhen Bokhashvili) juga sudah bisa kita mainkan,” kata pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo prematch konferensi pers, Senin 15 Januari 2024.

Diketahui tiga laga sebelumnya, Sriwijaya FC tidak bisa menurunkan pemain asing mereka yakni Yevhen Bokhashvili atau yang lebih dikenal Jeka Baha lantara hukuman akumulasi kartu merah.

Meski terdapat kesempatan untuk diturunkan, namun Jeka Baha belum dipastikan akan masuk kedalam starting eleven Sriwijaya FC. 

Mengingat duat lini depan Sriwijaya FC Chencho Gyeltshen dan Rifaldi Bauwo sedang onfire.

BACA JUGA:Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC Gilas Tim Tuan Rumah Perserang Serang 3-0 Tanpa Balas

Keduanya sama-sama mencetak gol pada laga sebelumnya saat SFC berhasil mengandaskan Perserang Serang di laga kedua Grup A.

“Striker kita dua-duanya lagi onfire ini harus kita perhitungkan seperti apa. Tim tidak mungkin tiba-tiba saya rubah dengan penampilan yang sudah luar biasa kemarin. Kenapa mesti dirubah kalau itu berhasil,” ujar pelatih yang berhasil membawa Persiraja Banda Aceh naik level ke Liga 1 musim 2020.

Laga lanjutan babak Play-off Degrdasi Liga 2 2023/24 antara Sriwijaya FC kontra SADA Sumut FC bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa, 16 Januari 2024 pukul 15.00 Wib.

Sriwijaya FC saat ini dalam motivasi tinggi, hal ini setelah Laskar Wong Kito memiliki modal positif sebelumnya mendapatkan kemenangan di laga kandang melawan Perserang Serang dengan skor telak 3-0. 

BACA JUGA: Sriwijaya FC Gagal Rebut Poin Penuh dari PSKC Cimahi, Hendri Susilo: Saya Kecewa!

Menurut Hendri Susilo dalam pertandingan ketiga babak Play-off Degradasi Liga 2 2023/24 melawan SADA Sumut FC yang penting hasil akhir. Yakni kemenangan alias mengamankan tiga poin.

“Ya, saya kira tidak perlu gol cepat, tidak perlu juga gol apalah. Yang penting hasil akhir Sriwijaya FC menang,” jelas Hendri Susilo kepada awak media.

Sementara tim tamu, SADA Sumut FC saat ini dalam kondisi yang tidak menentu. Diketahui sebelumnya tim besutan Coach Yoyo harus menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: