Jordan Henderson Akui Tak Betah di Saudi, Namun Al-Ettifaq Tetap Ngotot Tak Mau Pisah

Jordan Henderson Akui Tak Betah di Saudi, Namun Al-Ettifaq Tetap Ngotot Tak Mau Pisah

Jordan Henderson--net

BACA JUGA:Resmi! Klub Sepakbola Turki Fenerbahce Permanenkan Rade Krunic, Nilai Transfer 102 Miliar Rupiah

Hambatannya kemungkinan besar adalah gaji tahunan Henderson sebesar £350,000 seminggu dan biaya transfer yang ditetapkan oleh Al Etifaq.

Pasalnya Al Etifaq tak ingin kehilangan Henderson dan Gerrard dan sang pelatih akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan mereka.

Ajax telah bekerja keras untuk mengontrak Henderson, dengan pelatih sementara John van't Schip mengonfirmasi minat mereka padanya menyusul kemenangan atas Go Ahead Eagles.

Raksasa Belanda itu menegaskan bahwa mereka menganggap Henderson sebagai pemain yang mampu mengubah nasib.

BACA JUGA:Garuda Calling! Nadeo Argawinata Resmi Gantikan Syahrul Trisna di Piala Asia 2023

Namun, Juventus juga muncul sebagai pesaing dalam perlombaan pekan lalu, dan ada harapan bahwa mereka bisa menjadi pilihan yang realistis di Italia.

Namun, dapat dipahami bahwa peminjaman adalah satu-satunya pilihan bagi Henderson, meskipun hal ini akan menjadi rumit mengingat gaji mingguan pemain Inggris tersebut dilaporkan sebesar £692,000.

Baik Ajax maupun Juventus bertekad untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu dan berharap kembalinya dia ke Eropa akan memastikan dia tetap menjadi pilihan utama skuad Gareth Southgate untuk Euro 2024.

Namun, Daily Mail kini melaporkan bahwa Al Etifaq tidak berminat membiarkan pemain bintangnya meninggalkan klub.

BACA JUGA:Wah! Nilai Transfer Gelandang Muda Top Ini Meningkat Secara Dramatis Usai Jadi MOTM

Henderson terbang ke Abu Dhabi pada hari Sabtu untuk bergabung dengan tim yang berpartisipasi dalam kamp pelatihan dua minggu selama liburan musim dingin Liga Profesional Saudi.

Pejabat klub dikatakan akan berbicara dengan bintang Tiga Singa itu tentang situasinya dan menjelaskan bahwa tidak ada rencana untuk melepasnya.

Gerrard sendiri sangat ingin mempertahankan mantan rekan setimnya itu setelah timnya gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan sebelum jeda musim dingin.

BACA JUGA:AC Milan Dikabarkan Bakal Putus Kontrak Lebih Cepat Dengan Stefano Pioli, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: