Top Skor Sementara Liga Voli Korea Selatan 2023-2024, Hyo-jin, Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic Bersaing

  Top Skor Sementara Liga Voli Korea Selatan 2023-2024, Hyo-jin, Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic Bersaing

Hyo-jin, Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic, top skor sementara liga voli Korea Selatan 2023-2024.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Top skor sementara liga voli Korea Selatan 2023-2024, menempatkan Hyo-jin, Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic.

Deretan top skor ini disusun berdasarkan hasil pertandingan babak ke-4 antara Hyundai Hill State melawan Red Sparks yang digelar di Suwon Gymnasium Stadium, Minggu 14 Januari 2024.

Beberapa pemain voli berbakat saat ini mendominasi daftar poin, dan pertarungan memperebutkan posisi top skor teratas semakin seru.

Leticia Moma Bassoko dari Hyundai Hillstate berhasil memperbaiki posisinya di papan peringkat. Moma saat ini berada di peringkat 4 dengan total skor 509.

BACA JUGA:Top Skor Liga Voli Korea, Megawati Berjaya Saat Red Sparks Menghancurkan Hi Pass!

Pemain Hyundai Hillstate ini tak hanya menjadi andalan tim, tapi juga punya pengaruh besar dalam perebutan top skorer.

Gyselle Silva dan Brittany Abercrombie menjadi pencetak gol terbanyak. Gyselle Silva yang memperkuat GS Caltex mencetak 37 poin dan sukses membawa timnya meraih kemenangan.

Sementara itu, Brittany Abercrombie dari IBK Altos menjadi pemain kunci dengan 38 poin, meski tak mampu memimpin timnya mengungguli GS Caltex.

Beberapa pemain berbakat saat ini mendominasi daftar poin, dan pertarungan memperebutkan posisi pencetak gol terbanyak semakin seru. Gyselle Silva tampil luar biasa di lapangan dan mencetak total 664 poin.

BACA JUGA:Usai Viral Smesh Headshot Megawati, Pevoli Putera Indonesia Farhan Halim Gemparkan Liga Voli Thailand!

GS Pemain Caltex Seoul KIXX ini selain menjadi andalan tim, juga punya pengaruh besar dalam persaingan perebutan top skorer.

Di posisi kedua ada Brittany Abercrombie dari Hwaseong IBK Altos yang juga menunjukkan kemampuannya dengan 624 poin.

Penampilan konsisten Abercrombie telah menjadi faktor utama kesuksesan tim, menjaga mereka tetap terdepan dalam persaingan pencetak gol terbanyak.

Tempat ketiga ada Vanja Bukiriku dari Gimcheon Korea Highway Corporation High Pass, yang sama kompetitifnya dengan 584 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: