Top Skor Liga Voli Korea, Megawati Berjaya Saat Red Sparks Menghancurkan Hi Pass!

Top Skor Liga Voli Korea, Megawati Berjaya Saat Red Sparks Menghancurkan Hi Pass!

Megawati Hangestri--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Top Skor Liga Voli Korea atau V-League mengalami perubahan setelah Megawati Hangestri Pertiwi, pemain Red Sparks asal Indonesia, menyumbang delapan poin dalam kemenangan timnya atas Hi Pass, pada Senin, 1 Januari 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Red Sparks berhasil menang 3-1 (25-23, 20-25, 25-20, 25-23) atas Gimcheon Hi Pass di Gimnasiun Indoor Gimcheon pada putaran keempat Liga Voli Korea.

Megawati Hangestri Pertiwi berhasil mengumpulkan delapan poin, meningkatkan koleksi poinnya dan mendekati perolehan poin Kim Yeon Kyung, ratu voli Korea Selatan.

Red Sparks, dengan dukungan poin dari Megawati dan Giovanna Milana yang mencatatkan 30 poin, berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Gilas AI Peppers 3-1, Red Sparks Akhiri Trend Negatif di Korea V-League 2023-2024

Pencapaian delapan poin tambahan oleh Megawati juga berhasil menjauhkan perolehannya dari Kim Yeon Kyung, yang dikenal sebagai ratu voli Korea dan bermain untuk Pink Spiders.

Saat ini, Kim menduduki posisi kedelapan dengan total 424 poin, sedangkan Gia dari Red Sparks berada di atasnya dengan koleksi 386 poin.

Sementara itu, Vanja Bukilic dari Hi Pass berhasil mencatatkan 35 poin dalam kekalahan mereka dari Red Sparks. Dengan pencapaian ini, Vanja Bukirich kini menempati posisi ketiga dalam daftar top skor Liga Voli Korea dengan total 511 poin.

Meskipun Red Sparks meraih kemenangan atas Hi Pass, Megawati tercatat sebagai pemain yang kurang produktif dalam hal perolehan poin dalam pertandingan tersebut. Megawati hanya berhasil menyumbangkan delapan poin selama laga.

BACA JUGA:Megawati Pencetak Angka Tersubur Bagi Red Sparks, Tembus 300 Poin Usai Hadapi Hwaseong IBK

Secara total, Megawati hanya melakukan 20 upaya serangan. Oleh karena itu, presentase keberhasilan serangan Megawati dalam pertandingan tersebut mencapai 40 persen.

Megawati terlihat kurang agresif dalam meraih poin dalam pertandingan ini, terutama jika dibandingkan dengan Giovanna Milana.

Gia, sapaan akrab Giovanna Milana, memang menjadi pilar utama dalam mencetak angka bagi Red Sparks dalam laga tersebut.

Gia berhasil mencatatkan 30 poin dari 46 percobaan, dengan presentase serangan sukses mencapai 58,7 persen. Sementara itu, Megawati hanya mampu menyumbangkan delapan poin dari 20 upaya serangan yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: