Kemenkumham Sumsel Ikuti Evaluasi dan Optimalisasi Penginputan Nilai SMART Tahun 2023

Kemenkumham Sumsel Ikuti Evaluasi dan Optimalisasi Penginputan Nilai SMART Tahun 2023

Kemenkumham Sumsel Ikuti Evaluasi dan Optimalisasi Penginputan Nilai SMART Tahun 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti kegiatan Zoom Meeting Optimalisasi Nilai SMART Tahun 2023, Selasa 9 Januari 2024.

Kegiatan Zoom Meeting Optimalisasi Nilai SMART Tahun 2023 dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal diikuti oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian beserta tim.

Pada sambutannya, Kepala Biro Perencanaan menyampaikan kepada Unit Eselon I dan Satuan Kerja di wilayah untuk meningkatkan nilai SMART Kementerian Hukum dan HAM RI dengan mengopimalkan nilai Capaian Output pada unit Eselon I dan Satuan Kerja di seluruh Indonesia untuk mempertahankan prestasi nilai SMART Tahun 2022.

Selanjutnya, Kepala Bagian Program dan Anggaran Sekretariat Jenderal menyampaikan beberapa cara dan tips untuk meningkatkan nilai akhir SMART dengan meningkatkan nilai Realisasi Volume Rincian Output (RVRO) melalui aplikasi SAKTI serta menginput Laporan Semester I dan Tahunan melalui aplikasi SMART.

BACA JUGA:Besok! Sekda OKI Asmar Wijaya Dilantik Jadi PJ Bupati

Setelah paparan oleh Kepala Bagian Program dan Anggaran Sekretariat Jenderal, dilanjutkan dengan penyampaian teknis cara meningkatkan nilai SMART oleh Perencana Muda Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal (Lisca) dan dilakukan diskusi tanya jawab terkait teknis optimalisasi nilai SMART Satuan Kerja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: