Heboh! Ponpesnya Diserang Preman, Habib Bahar Smith Ngamuk Sembari Bawa Senjata, Apa yang Terjadi?

Heboh! Ponpesnya Diserang Preman, Habib Bahar Smith Ngamuk Sembari Bawa Senjata, Apa yang Terjadi?

Habib Bahar Smith bersama orang-orangnya tampak sedang menantikan para preman, yang diduga telah melakukan perusakan Ponpesnya. --

SUMEKS.CO - Sebuah video pendek terkait dugaan penyerangan pondok pesantren milik Habib Bahar Smith, beredar di media sosial. 

Seperti diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Sabtu, 13 Januari 2024. Video berdurasi 28 detik tersebut bernarasikan Ponpes Habib Bahar Smith diserang oleh preman.

Tampak pada video tersebut, Habib Bahar Smith yang tengah duduk di depan pagar Ponpesnya, ditemani oleh sejumlah orang sembari memegang senjata tajam. 

BACA JUGA:18 Tahun Mondok, Habib Bahar Smith Baru Pertama Kali Dengar Mazhab Soekarno

Terdengar pula suara Habib Bahar Smith yang memimpin takbir, lalu diikuti oleh para anak buahnya. Setelah itu, Habib Bahar Smith terdengar mencari orang-orang yang telah menyerang Ponpesnya. 

"Mana orang-orang itu, biar kita ajarin bagaimana cara mainnya," katanya dihadapan anak buahnya. 

Mendengar pertanyaan itu, para anak buahnya tidak menjawab. Akan tetapi, orang-orang yang bersama Habib Bahar Smith tampak mengayuhkan pedang yang mereka pegang.

BACA JUGA:Pengacara Ngaku Dapat Order Fitnah Habib Bahar Smith Nikahi Gadis di Bawah Umur Diimingi Mobil, Rumah dan Uang

Ponpes Habib Bahar Smith diserang oleh preman ini, tentu membuat publik heboh. Tak heran, jika warganet ingin mengetahui permasalahan awal yang menyebabkan Ponpes Habib Bahar Smith diserang oleh preman.

Kendati videonya sudah viral di media sosial, namun belum ada keterangan resmi sama sekali dari Habib Bahar Smith maupun pihak berwenang lainnya. 

Terlebih terkait dugaan penyerangan yang dilakukan sekelompok preman kepada Ponpes milik Habib Bahar Smith, yang berlokasi di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:Pengacara Fitnah Habib Bahar Smith Nikahi Gadis di Bawah Umur Minta Maaf, Ngaku Diperalat Pria Bernama Ibrahim

Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi, demikian pula mengenai motif dari dugaan penyerangan Ponpes Habib Bahar Smith diserang oleh preman

Unggahan video ini mendapat beragam komentar dari warganet. Sejumlah netizen meragukan kemampuan Habib Bahar Smith, apabila melawan preman-preman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: