IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa Rp 1,5 Miliar Untuk Calon Mahasiswa Baru

IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa Rp 1,5 Miliar Untuk Calon Mahasiswa Baru

IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa 1,5 Milyar Untuk Calon Mahasiswa Baru-foto sumeksco-

Program beasiswa lainnya untuk calon mahasiswa barunya, dengan total bsebesar Rp 1,5 miliar rupiah.

Rektor IkesT MP Heri Shatriadi mengatakan kegiatan Sosialisasi Program Beasiswa ini adalah rangkaian kegiatan promosi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang dilaunching sejak Desember 2023.

“Hari ini kita mengundang sekolah-sekolah untuk memperkenalkan  Program Studi yang ada di IkesT MP dan program Beasiswa untuk calon mahasiswa baru. Beasiswa tersebut meliputi Beasiswa Internal dan Beasiswa dari Pemerintah yang akan kita Fasilitasi untuk disalurkan ke Mahasiswa,” ujarnya.

“Kami juga memberikan beasiswa untuk 10 pendaftar pertama yang akan gratis kuliah disini sampai Wisuda. Melalui kegiatan Gebyar Beasiswa ini, kami berharap dapat meningkatkan Citra Positif IkesT MP sehingga dapat meningkatkan minat dari masyarakat untuk melanjutkan pendidikannya ke IkesT Muhammadiyah Palembang,” kata Heri Shatriadi.

Kegiatan promosi gebyar Beasiswa ini diikuti oleh guru kelas dan para siswa kelas XII SMA/SMK/Sederajat baik negeri maupun swasta se-Sumsel yang akan melanjutkan kuliah di jenjang perguruan tinggi, dengan total peserta sebanyak 252 peserta (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: